Inilah Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Setelah Olahraga

Olahraga memanglah aktivitas yang berguna untuk kesehatan badanmu. Terutama bila anda tengah dalam program diet atau mempunyai tujuan spesifik yang mau diraih. Namun umumnya orang kerap lakukan rutinitas berolahraga yang jadi bisa beresiko jelek.

Anda mungkin saja tak sadar bila rutinitas setelah berolahraga yang kerap anda kerjakan itu beresiko jelek untuk badan terutama kulitmu. Inilah sebagian rutinitas jelek yang mungkin saja kerap anda kerjakan setelah olahraga.

1. Tak segera ganti pakaian setelah berolahraga

Kenakan pakaian berkeringat sesudah berolahraga cardio atau yang lain dapat mengakibatkan infeksi bakteri. Pakaian yang demikian lembab serta pori-pori yang tebuka keluarkan keringat bikin bakteri dengan gampang masuk ke kulit.

2. Berenang

Banyak orangg berasumsi berenang dapat lebih cepat bersihkan badan. Tetapi berenang tak sama juga dengan mandi. Klorin yang ada di di air kolam tak baik untuk kulit, yang bila tak dibikin bersih dengan air bersih bakal menimbulkan bakteri pada kulit.

3. Mandi dengan air panas

Mandi air panas sesudah berolahraga bakal bikin kulit Anda kering. Terutama bila mandi air hangat tanpa ada alaskaki yang dapat mengakibatkan kaki atlet atau pengerasan kuku menurut American Podiatric Medical Association.

Bila berjalan terus-terusan, bakteri-bakteri yang melekat serta masuk melalui kulit saat lakukan rutinitas itu bisa menyebabkan infeksi pada kulit. Terlebih bila kulitmu termasuk juga kulit yang peka.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar