Masyarakat Diajak Peduli Kanker Anak Indonesia

Tiap-tiap anak Indonesia yang menanggung derita kanker memiliki hak memperoleh penyembuhan dan perawatan yang sebaik-baiknya, juga hak belajar ataupun hak bermain walaupun dalam situasi sakit.

Karenanya Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) terasa terpanggil untuk selalu tingkatkan service pada anak-anak pasien kanker dari semua lokasi Indonesia.

Tanggal 10 April yang akan datang YKAKI bakal mengadakan acara penggalangan dana untuk menggerakkan program-program perawatan serta pengobatan anak-anak pasien kanker lewat turnamen golf yang diadakan di Palm Hill Golf & Country Club Sentul Jakarta, di mana sejumlah 144 pegolf bakal turut menyemarakkan turnamen sekalian berikan donasi pada anak-anak pasien kanker.

 " Acara ini ditujukan untuk anak-anak pasien kanker yang menyebar di semua Indonesia, di mana dana yang didapat ditujukan untuk penyembuhan serta perawatan anak-anak serta keperluan rumah berkunjung yang telah ada, " terang Mardi Santosa, pengurus dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Selasa (31/3).

Sekarang ini telah berdiri Rumah Berkunjung di jalan Percetakan Negara Jakarta Pusat serta sebagian sekolah di RSCM, RS Harapan Kita, RS Fatmawati, RS Dharmais serta RS Gatot Subroto, seluruhnya berlokasi di DKI Jakarta.

 " YKAKI sudah ada di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Manado serta Makassar, " lanjut Mardi Santosa.

Tema acara peggalangan dana kesempatan ini We Love Together We Can Fight Cancer. Terselenggara karena kerja sama YKAKI, Palm Hill Golf Club, Kantor Berita Politik RMOL. CO serta orang-orang perduli pasien kanker anak Indonesia.

Di kesempatan yang terpisah, Direktur PT Intra Golflink Resort Suprapto Pegeng menyebutkan dukungannya pada acara penggalangan dana untuk anak-anak pasien kanker. PT Intra Golflink Resort telah tiga kali bekerja bersama dengan YKAKI.

 " Utamanya seringkali diadakan kejuaraan-kejuaraan golf sampai yang terkait dengan aktivitas sosial. Kita juga sebagai sisi anak Bangsa Indonesia mesti perduli dengan orang-orang-masyarakat yang kurang mujur serta butuh perhatian. Ini tidak cuma pekerjaan pemerintah saja namun juga orang-orang. Bila pegolf-pegolf dapat menolong, mengulurkan tangan pada orang-orang yang memerlukan, kenapa tak dikerjakan. Hingga tidak ada lagi asumsi bahwa olah raga golf itu cuma di nikmati grup orang-orang spesifik yang tidak perduli permasalahan yang berlangsung di orang-orang, " terang Suprapto Pegeng.

YKAKI Palm Hill Charity Golf Turnamen 2015 terbuka untuk semua orang-orang yang sukai dengan olah raga golf diadakan pada Jumat 10 April 2015 diawali seputar jam 13. 00. Untuk orang-orang yang mau turut dan ikuti truramen golf sembari turut menolong penyembuhan anak-anak pasien kanker.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar