5 Makanan yang meredakan asam lambung

Perut merasa pedih lantaran asam lambung naik? Untuk kurangi permasalahan itu, Anda dapat konsumsi makanan yang bisa membuahkan semakin banyak alkali pada badan serta meniadakan keunggulan asam dari system pencernaan Anda. Tersebut disini sebagian makanan yang bisa Anda mengkonsumsi untuk kurangi keasaman di lambung, seperti ditulis Magforwomen.

1. Air kelapa

Minum air kelapa untuk menghindar pembentukan asam lambung di perut. Apakah Anda ketahui, air kelapa dapat juga isi garam serta gula yang mungkin saja hilang dari badan Anda di siang hari.

2. Oatmeal

Oatmeal dapat jadi sarapan yang baik pada pagi hari. Serta makanan ini dapat tak mengakibatkan naiknya asam lambung. Demikian sebaliknya, oatmeal malah bisa turunkan asam lambung.

3. Jahe

Jahe yaitu salah satu makanan yang bisa turunkan asam lambung. Terkecuali mempunyai karakter anti-inflamasi, jahe juga ampuh menyembuhkan keadaan gastrointestinal.

4. Pisang

Pisang yaitu makanan yang baik dikonsumsi untuk turunkan asam lambung. Tetapi, seputar 1 % dari orang yang menanggung derita maag mengakui bahwa pisang malah jadi parah keadaan mereka.

5. Melon

Melon (pH 6. 1) baik untuk turunkan asam lambung. Tetapi, seperti pisang, 1-2 % dari orang yang menanggung derita maag mengakui itu jadi memperburuk keadaan lambung mereka.

Inilah lima makanan yang meredakan asam lambung. Selamat coba!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar