Panas terik bikin sakit mata? Ini 4 tips untuk mencegahnya!

Kerap terasa sakit mata waktu hawa tengah panas terik? Umumnya ditandai dengan rasa perih, berair, serta mata merah. " Hawa panas dapat bikin mata orang yang peka pada sinar jadi sakit serta infeksi. Tetapi beberapa orang yg tidak mengerti bakal hal itu. Hingga bila dilewatkan bakal jadi pintu masuk untuk virus atau bakteri untuk menyebabkan infeksi, " terang Dr Anand Shroff, Konsultan Dokter Spesialis Mata dari Rumah Sakit Mata Shroff, Mumbai.

Apakah Anda sendiri kerap merasakannya? Ditulis dari healthmeup. com, tersebut disini langkah melindungi supaya mata terus sehat waktu hawa panas.

Bila Anda tengah ada diluar ruang, pakai kacamata hitam yang dilapis dengan pelindung ultraviolet hingga dapat menyerap sekurang-kurangnya 99% UVA serta UVB. Hal semacam ini dapat menghindar migrain dan penyakit mata periode panjang seperti katarak.
Janganlah menggosok-gosok mata Anda dengan cara asal-asalan bila merasa gatal. Karena aksi ini malah bakal bikin mata Anda alami infeksi.
Terkecuali melindungi kebersihan mata, senantiasa bersihkan tangan Anda. Hal semacam ini juga sebagai langkah pencegahan bila Anda mempunyai rutinitas menggosok-gosok mata Anda.
Debu serta hawa kering waktu cuaca panas dapat juga bikin mata iritasi. Oleh karenanya pakai kacamata hitam waktu ada diluar ruang.
Terkecuali aspek diatas, jauhi juga hal-hal lain yang dapat mengakibatkan Anda sakit mata seperti penggunaan make-up mata yang terlalu berlebih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar