Subhanallah,Ini 10 Benda Mengejutkan yang Jatuh Dari Langit

Wajarnya, hujan yang jatuh dari laingit berbentuk air. Tetapi, bagaimanakah bila tak normal seperti sapi atau bola golf yang menghujani bumi ini? Dalam sebagian masalah, momen ganjil ini berlangsung di sebagian negara. Ada yang masih tetap jadi misteri, ada pula yang dapat diterangkan dengan cara ilmiah. Tersebut jejeran benda mengagetkan yang jatuh dari langit.

1. Uang

Seseorang wanita di Jerman dikagetkan dengan hujan duit di seputar mobilnya. Tidak ada yang tahu asal hujan duit itu. Tetapi wanita yang di ketahui berumur 24 th. itu menghimpun duit yang jatuh dari langit serta melaporkan kejadiannya ke polisi.

2. Daging

Allen Crouch, seseorang ibu yang tengah repot bikin sabun di halaman tempat tinggalnya, mendadak dikagetkan dengan nada bising seperti kepingan salju besar jatuh dari langit.

Tetapi sesudah dipandang lebih dekat, nada keras yang menghantam atap tempat tinggalnya itu datang dari potongan-potongan daging yg tidak terlampau besar. Tak ada yang tahu asal daging jatuh itu, namun daging-daging merah itu nyaris menutupi jalan serta melekat di mana-mana serta pagar rumah.

3. Hujan darah

10 Benda Mengagetkan yang Jatuh Dari Langit (I)

lewat foreignstudents. com

Pada th. 2008 warga kota kecil La Sierra Choco di Columbia alami suatu hal momen aneh. Mereka melihat hujan darah jatuh di lingkungan mungil mereka. Peristiwa ini dapat sudah didokumentasikan dalam histori. Johnny Milton Cordoba, seseorang bakteriologi, menyatakan bahwa fenomena hujan darah itu adalah bentuk komunikasi dari Sang Pencipta untuk mengingatkan umatnya pada dosa-dosa.

4. Sapi

10 Benda Mengagetkan yang Jatuh Dari Langit (I)

lewat fanpop. com

Pada th. 1997, seekor sapi jatuh dari langit ke atas kapal nelayan Jepang. Sapi itu menghantam perahu sangatlah keras yang mengakibatkan perahu terbalik. Sapi yang jatuh dari langit sempat juga mengakibatkan kematian seorang. Saksikan kisahnya di 10 Kematian Paling Konyol.

5. Bola golf

10 Benda Mengagetkan yang Jatuh Dari Langit (I)

lewat ciricara. com

Warga Punta Gorda, Florida digemparkan dengan fenomena aneh pada tanggal 1 September 1969 silam. Mereka dikagetkan dengan penemuan beberapa puluh bola golf di selama trotoar, selokan, serta halaman rumah.

Sebagian petinggi dari pihak kepolisian Punta Gorda memberikan keyakinan bahwa peristiwa itu dikarenakan oleh hujan bola golf selama malam. Bola golf itu menghujani lokasi itu sesudah angin tornado menyapu lapangan golf serta menghujani seisi kota.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar