Suka Makan Duku ? Inilah Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan

Duku yaitu salah satu buah yang tumbuh di Indonesia serta adalah salah satu tanaman berkayu yang hidup lewat saat kritis. Buah duku (Lansium domesticum Corr) mulai menebar luas dibagian lain dari benua Asia, terutama Asia Tenggara (dari semenanjung Thailand sampai akhir ujung timur Kalimantan). Namun apakah Anda sudah mengetahui bahwa buah duku baik untuk kesehatan Anda? Untuk lebih detilnya anda dapat lihat sedikit penjelasan dibawah ini.

Manfaat Buah Duku

Buah duku yang tampak nyaris seperti lengkeng ini nyatanya mempunyai sebagian faedah yang baik untuk kesehatan, serta disini yaitu sebagian faedah kesehatan dari buah duku yang baiknya Anda kenali :

Kulit serta biji buah-buahan duku bisa kurangi demam serta diare
Kulit buah duku dapat menyembuhkan gigitan serangga yang mematikan.
Bisa bermanfaat juga sebagai obat disentri.
Ada kandungan serat dalam buah duku yang bisa menolong pencernaan di pada badan.
Bisa menghindar penyakit kanker.


Diatas yaitu sebagian faedah buah duku yang dapat kita konsumsi. Dianjurkan untuk anda yang mempunyai gejala-gejala penyakit bisa konsumsi buah duku untuk menyembuhkan penyakit Anda.



Komponen di Dalam Duku Buah

Banyak komponen yang ada didalam buah duku yang sangatlah baik untuk kesehatan, termasuk juga komposisi nutrisi yang ada pada tiap-tiap buah duku, jumlah kalori yang dipunyai buah duku yaitu 70 kalori dalam berat 100gram, protein, lemak, karbohidrat, mineral alami, kalsium serta fisfir yang baik untuk tulang, zat besi, serta sebagian komponen yang berguna yang lain. Komponen-komponen itu yang mengakibatkan buah duku mempunyai faedah yang sangatlah baik untuk kesehatan. Dengan mengonsumsi buah duku, Anda bisa penuhi daya yang diperlukan oleh badan sehari-hari serta Anda bisa sekalian menghindari diri Anda dari sebagian penyakit membahayakan seperti kanker.

duku, faedah buah duku, manfaat buah duku, Faedah buah, faedah buah duku untuk kesehatan, faedah buah dukuh, faedah duku, faedah konsumsi buah duku, wanfaat buah dukuh
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. info yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, tapi kalau terlalu banyak mengkonsumsi juga kurang baik bagi kesehatan, terutama bagi anak-anak.

    BalasHapus