Alex, Al-Quran Membuatku Terpukau

Cerita Muallaf – Alex tengah membaca Alkitab saat perayaan Thansgiving pada 2010. Sambil membaca, ia terasa ada hal yang butuh dipertanyakan.

Lantas ia cobalah banding dengan ajaran tidak sama. Islam setelah itu jadi agama pembanding itu.

“Saya mulai lakukan riset perihal agama-agama lain, tetapi seluruhnya tak sesuai sama harapan saya terkecuali ajaran Islam, ” kata dia seperti diambil onislam. net, Senin (14/1).

Setelah itu, ia mulai mempelajari perihal histori Alquran. Ia mencari lewat internet. Hal yang membuatnya tertarik, ia tahu tak ada yang beralih dari Alquran mulai sejak 14 era silam.

Temukan Islam Melalui Mimpi

Sesudah tahu histori Kabah sesungguhnya, Alex mengambil keputusan memeluk Islam.

Selesai bersyadahat, hal setelah itu yang dikerjakan Alex yaitu memberikan keyakinan keluarganya atas putusannya itu.

“Saya mau memberi tahu mereka. Dengan cuma menyampaikan baca serta baca. Itu saja, ” tegas Alex seperti dinukil dari Onislam. net.

Sesaat melupakan masalah berbarengan keluarganya, Alex yang terpukau dengan Alquran itu mulai memikirkan melakukan beribadah puasa.

Awalannya, Alex terasa takut. Namun ia tidak ingin tidak berhasil. Lantas ia berdoa meminta Allah menuntunnya untuk diberikan keringanan.

“Alhamdulillah, saya memperoleh pelajaran yang bernilai sepanjang melakukan beribadah puasa. Ada pelajaran disiplin, kesalehan serta hal-hal lain yang membuatku susah untuk menuturkannya, ” kata Alex menuturkan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar