Aparat keamanan atau polisi dalam satu tahun lebih paling akhir tengah memperoleh sorotan negatif dari umum. Pasalnya, pekerjaan juga sebagai penegak keadilan sering kali disalahgunakan.

Banyak yang menilainya bahwa polisi seringkali memakai statusnya untuk lakukan beberapa hal yang tidak sepatutnya dikerjakan. Tidak pelak, tindakan itu dibalas oleh netter berbentuk beragam meme kocak yang sangatlah kreatif.

Saksikan saja pada gambar-gambar dibawah ini. Dalam salah satu gambar, terlihat seseorang polisi yang hampiri suatu mobil di jalan. Pengemudi mobil ini keluarkan lembaran duit serta menyerahkannya pada sang polisi.

 " Di iklan, tak bu, " tersebut tulisan di bagian atas gambar. Sedang tulisan di bagian bawah malah berbanding terbalik, " Fakta, kurang 50 bu. " Ada juga meme yang lain yang menghadirkan seseorang polisi yang bakal menilang ingindara motor.

 " Subhanallah, seseorang pak polisi memberi suatu motor dengan cuma-cuma pada seseorang pemuda, " kata tulisan di salah satu meme. " Terlihat terang ekspresi sang pemuda, bahagia histeris sedih bercampur jadi satu. " Tentu tulisan itu diisi sindiran keras pada beberapa aparat keamanan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar