Dampak konsumsi `Beras Plastik` Bagi Kesehatan

Kelihatannya orang-orang Indonesia mesti waspada dengan beredarnya beras palsu yang sangatlah meresahkan warga. Bila beras palsu dikonsumsi dengan cara terus-terusan, jadi bakal mengganggu kesehatan badan baik dengan cara segera atau periode panjang.

Menurut dokter spesialis gizi, Verawati Sudarma, disebabkan konsumsi beras palsu yang terbuat dari plastik bisa menyebabkan dampak samping untuk kesehatan badan.

Untuk periode pendek bergantung banyak atau tidaknya kombinasi dari beras palsu itu. Umpamanya beras palsu yang dipakai semakin banyak dibanding dengan beras asli jadi tubuh bakal menampik lantaran beras palsu termasuk juga benda asing.

 " Mengakibatkan dapat menyebabkan reaksi muntah-muntah serta diare, " tutur dokter spesialis gizi klinik, Verawati Sudarma, waktu dihubungi Dream. co. id, Selasa 19 Mei 2015.

Bukan sekedar itu Vera memberikan, beras palsu dikonsumsi kurun waktu panjang jadi bakal menyebabkan efek periode panjang untuk kesehatan seperti kanker.

 " Bila dikonsumsi dalam jumlah banyak serta kerap jadi bakal berbentuk karsiogenik di mana bakal menyebabkan kanker. Kanker lebih ke pencernaan, seperti kanker paru-paru serta hati. Diluar itu juga lantaran kekurangan nutri dari nasi dapat menyebabkan rusaknya pada rambut, " lebih Vera.

Oleh karena itu baiknya bila mau konsumsi beras baiknya dalam beli mesti hati-hati. yakinkan beras yang dibeli bukanlah beras palsu yang terbuat dari plastik serta kombinasi bahan kimia, lantaran sangatlah berisiko untuk kesehatan badan baik periode pendek serta panjang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Terimakasih banyak informasinya :)
    s.id/5Fz

    BalasHapus
  2. Sama-sama...hehe

    BalasHapus
  3. Sama-sama...hehe

    BalasHapus