Pentolan Aliran Sesat Lia Eden Dukung Ahok Jadi Presiden karena Reinkarnasi Kera

Pemimpin aliran sesat yang mengakui juga sebagai Rasul, Lia Eden, kirim surat pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Diakuinya disuruh tuhan untuk mengusulkan Ahok jadi Presiden RI.

“Tak ada tokoh lain terkecuali Ahok yang mungkin saja presiden Indonesia terkecuali Jokowi. Percayalah itu, ” kata Lia Eden dalam surat yang di kirim Kamis, (28/5/2015) malam.

Dalam sebagian suratnya yang berbau melati, Lia Eden menyebutkan Ahok pemimpin yang tegas. Dia juga tidak sukai main belakang serta cerdas. Dia sosok yang dapat membawa Indonesia keluar dari keterkutukannya.

Lia Eden juga menyebutkan Ahok yaitu reinkarnasi Hanoman serta Sun Go Kong seperti ditulis Merdeka. com.

Hal semacam itu disadari oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok, bahwa Lia Eden mengiriminya surat.

“Dia juga katakan saya reinkarnasi apalah itu Hanoman, ” kata Ahok di Gedung Balai Kota, Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Untuk di ketahui, Lia Eden Awal mula, pada 1997, mengakui memperoleh wahyu dari malaikat Jibril. Lalu, pada 18 Agustus 1998, ia memaklumatkan diri dibaiat Jibril juga sebagai Imam Mahdi. Diumumkannya juga bahwa anaknya, Ahmad Mukti, dibaiat juga sebagai Nabi Isa. Pada 24 Juni 2000, Lia menyebutkan Salamullah juga sebagai agama baru.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) sendiri sudah keluarkan fatwa sesat pada Lia Aminuddin dengan kata lain Lia Eden pada 22 Desember 1997.

Pada th. 2006 Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan vonis dua th. penjara pada terdakwa penodaan pada ajaran agama, Lia Aminuddin dengan kata lain Lia Eden.

Pada Desember 2008, Lia Eden serta pengikutnya kembali di tangkap. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman penjara pada pimpinan aliran kerajaan tuhan Lia Aminuddin atau Lia Eden, 2 th. 6 bln. penjara, dalam persidangan yang di gelar Selasa 2 Juni 2009.

Tetapi, Lia Eden serta pengikutnya terus tidak berhenti mengajarkan aliran sesatnya. Tidak cuma itu, Lia lakukan propaganda dengan kirim suatu boks biru diisi tujuh amplop surat serta sebagian DVD yang ditujukan pada beberapa pihak.

Diantaranya, pada Presiden Joko Widodo, pada Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Direktur NASA, Duta Besar, Polri, KPK serta DPR. Lalu, pada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Majelis Ulama Indonesia, Keluarga Sukamdani Sahid Gito Sardjono, serta Media Massa.

Ia bahkan juga meramalkan bakal berlangsung gempa dahsyat pada akhir Mei 2015. Hal semacam ini di sampaikan pentolan aliran sesat itu lewat surat pada Jokowi.

“Akan ada guncangan hebat menempa Jakarta lantaran Tuhan telah berketetapan membatalkan Surga-Nya di Jakarta, ” catat Lia Eden lewat surat tertulisnya pada Presiden Joko Widodo, Rabu (27/5/2015). Kita tunjukkan saja, bagaimanakah ramalan pimpinan aliran sesat Lia Eden ke depan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar