6 BULAN BERGURU DI EROPA, TERNYATA SINGAPURA MALAH DISINGKIRKAN GARUDA INDONESIA.

Aide Iskandar mundur juga sebagai pelatih tim nasional Singapura U-23 pada Kamis (11/6/2015), selesai tidak berhasil maju ke semi final SEA Games 2015 cabang sepak bola.
Singapura ditaklukkan Indonesia, 0-1, di Stadion Jalan Besar, pada pertandingan Group A yang memastikan ke-2 tim untuk maju ke semi final. Gol tunggal Indonesia diciptakan oleh Evan Dimas Darmono pada menit ke-47.
 " Saya lewat perjalanan panjang dengan tim yang di bangun dari dua th. waktu lalu. Saya berterima kasih pada mereka yang memberi peluang ini, seperti Presiden Sepak Bola Singapura Zainuddin Nordin serta Sekretaris Umum FAS Winston Lee, " kata Aide dalam jumpa pers selesai kompetisi.
 " Saya juga mau mengatakan terima kasih Mindef (Menteri Pertahanan) yang memberi saat pada pemain untuk berlatih di Eropa mulai sejak enam bln. lantas. Namun, kami coba yang paling baik serta lakukan yang paling baik untuk tim Singapura, walau kami kehilangan dua pemain yang cedera. "
 " Kami menaklukkan Filipina dalam kompetisi pertama, tetapi kalah tidak tebal dari Myanmar. Kami lalu menaklukkan Kamboja untuk mengatur kompetisi kami melawan Indonesia malam ini. Kami dapat memainkan Faris Ramli lantaran cedera, sesaat Irfan Fandi sakit flu. Itu susah untuk bermain Anda tertinggal 0-1 serta bermain dengan sepuluh pemain. "
 " Sebagian supporter menghina pemain. Namun, saya menghormati karya media yang berdiri di belakang tim. Saya menyampaikan pada pemain bahwa saya sudah berhenti. Mereka masih tetap mempunyai perjalanan panjang ke depan, " tutur Aide.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar