Ada Guratan Ayat-Ayat Suci yang Selalu Berganti di Tubuh Bayi Ali

Ali Yakubov, bayi berumur 9 bln., menarik perhatian warga Red October, Rusia, sekian waktu lalu. Sebanya, di punggung, dagu, tangan, betis, kaki, serta perut nampak tulisan ayat-ayat Allah serta bertukar-ganti.
Fenomena ini di beritakan media internasional The Telegraph. Warga lalu berbondong-bondong datang, termasuk juga wartawan media internasional. Wartawan lihat pada kaki kanan Ali ada tulisan “Alhamdulillah”, atau semua puji untuk Allah. Awalannya, tulisan itu diketemukan di dagu.
Tulisan itu berwarna muda serta waktu bakal bertukar, warnanya memudar. Lihat fenomena ini, petugas kesehatan setempat pernah kebingungan, kenapa tulisan itu dapat nampak. Ali adalah putra ke-2. Madina, ibu kandung Ali menyampaikan, fenomena itu tidak diketemukan waktu putri pertamanya lahir.
Madina menyampaikan, “Biasanya sinyal tanda itu nampak 2 x satu minggu, pada hari Senin serta malam pada Kamis serta Jumat. Sesudah tiga hari tulisan itu bakal hilang serta bertukar dengan ayat yang baru. ” “Ali senantiasa terasa tidak enak tubuh waktu itu berlangsung. Ia menangis serta suhu badannya naik
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar