Ahok soal PKL Tanah Abang: Jangan kasih tebus, hancurin barangnya!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal serius menindak tegas beberapa pedagang kaki lima (PKL) serta parkir liar yang ada di lokasi pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ahok menyatakan akan tidak ada toleransi untuk beberapa pedagang yang terus berjualan di tepi jalan, mendekati bln. puasa kelak.

 " Saya telah minta Dishub untuk parkir liar dibereskan. Selalu yang dagang itu kita bakal sita barangnya, kita telah minta wali kota. Jadi kita tidak ada toleransi ingin puasa, ingin Lebaran, tidak ada itu, " kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (3/6).

Ahok menyatakan razia itu bakal teratur dikerjakan waktu Ramadan kelak. Bila ada pedagang yang coba-coba berdagang di tepi jalan Tanah Abang, barangnya bakal diambil alih serta akan tidak dikembalikan.

 " Barang kita sita serta janganlah diberi tebus. Jadi janganlah kasih dia dapat tebus lagi, hancurin saja barang-barangnya, " terang Ahok.

Akan tetapi, Ahok mengimbau pada jajarannya supaya tak lakukan kekerasan dalam lakukan penertiban pada PKL serta parkir liar di Tanah Abang. Menurut dia, nanti petugas selalu berjaga-jaga di Tanah Abang sehari-harinya.

 " Siaga juga tidak dapat dia melawan kan. Bila orang kita jam dia geram. Dia jam kita tidak permasalahan. Jadi ini memanglah kacau nih Jakarta yang ngelanggar ketentuan yang benar, " ujarnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar