Coca-Cola Plus Durian, Orang ini “Meninggal”?

Di jejaring sosial Facebook tengah beredar peringatan supaya tak meminum minuman bersoda selesai mengonsumsi durian.
Karena, sangatlah beresiko lantaran memiliki kandungan toksin.
Bahkan juga, toksinnya bisa menaklukkan kandungan toksin ular kobra.
Dalam peringatan itu juga dicontohkan seorang yang wafat selesai mengonsumsi durian serta memium minuman bersoda.
Beritanya, korban wafat ada di Thailand.
Di bawah ini di-posting account Facebook, Farid Monz :

Buat teman2,,, sebatas pemberitahuan aj,,, khussnya buat pncinta durian jangn sekali kali mkn durian ditemenin ma coca cola ataupun. minuman bersoda yg lainya,,,, ini mengakibatkan,,,,
Minta pertolongan buat dishare ya,,, agar tmn2 kita yg lain tau, serta tidak ad korban yg lain mksih,,,
Waktu peringatan itu beredar, ada juga bantahannya yang mengatakan juga sebagai mitos.
Bantahan itu di-posting dokter khusus jantung serta hati, dr Bambang Budiono sekalian Head of Heart and Vascular Awal Bros Hospital, Makassar, lewat account Facebook-nya.

PERINGATAN BUAT PENGGEMAR DURIAN?
Bila anda pengagum durian.... janganlah pernah minum Coke atau bir sekurang kurangnya 8 jam setelah makan durian. Sekian peringatan yang banyak anda baca bila bertandang di Thailand. Bahkan juga ada yang menyebutkan dampak mematikannya setara dengan RACUN COBRA. Apakah ini mitos atau kenyataan?

Sebagian orang wafat dunia sesudah makan durian hingga nampak mitos tsb. Apa yang dikandung oleh durian hingga mematikan apabila dikonsumsi dgn minuman cokes, wine atau bir? Gosip ini sudah dibantah kebenarannya serta digolongkan MITOS. Lebih detilnya.... ikuti menulis ttg gosip ini tersebut.
Beragam kenyataan menunjukkan bahwa ISU MENYANTAP DURIAN MEMATIKAN BILA KEMUDIAN MINUM COKE ATAU BIR..... ADALAH MITOS.
Bambang meminta gosip itu tidak dipercayai lantaran menyesatkan.

Bahaya Mi Campur Nasi

Mi adalah salah satu makanan yang sangatlah disukai oleh beberapa orang, terlebih mi instan. Mi ini sangatlah gampang kita buat, diluar itu ini adalah salah satu makanan harus waktu pergi.
Tetapi saat mi kita mengkonsumsi dengan nasi, masalah kesehatan bakal nampak. Baca juga Ini Bahayanya Bila Terlampau Kerap Makan Mi Instan
Beberapa orang Indonesia yang menyampaikan saat sebelum makan nasi namnya terus belum makan. Walau sebenarnya beberapa sumber karbohidrat pengganti lain terkecuali nasi.

Satu diantaranya yaitu mi. sangat banyak type mi yang kerap kita jumpai, dari mulai mi ayam, mi aceh, mi bangka, mi kocok, mi tarik, mi telur, mi bakso, mi keriting, serta ada banyak lagi.
Salah satu mi sebagai favorite yaitu mi instan, terkecuali lantaran mi ini gampang di buat, kita dapat juga membawanya waktu bermalam atau piknik, rasanyapun sangatlah enak.
Tetapi terdapat banyak orang yang bakal konsumsi mi dengan memakai nasi. Namanya orang Indonesia, pastilah apa-apa memakai nasi supaya perut terasa kenyang.
Dalam soal ini mi dipakai juga sebagai lauk pauk atau pelengkap waktu dirumah tak ada makanan.
Tetapi siapa kira cara itu dapat mengundang masalah kesehatan pada badan. Lantaran pada intinya ke-2 type makanan itu yakni mi serta nasi keduanya sama adalah sumber karbohidrat.
Mi serta nasi mempunyai jumlah kalori yang sangatlah banyak bila ke-2 makanan itu dipadukan, jadi kita bakal mngkonsumsi 600 - 700 kalor cuma untuk sekali makan, walau sebenarnya dalam satu hari kita cuma memerlukan 1200 - 1500 saja.

Bahaya dari gabungan konsumsi mi dengan nasi yaitu lantaran banyak kalori yang aka suara di badan kita.
Hal semacam ini bakal menyebabkan terjadinya penambahan kemungkinan kegemukan pada badan. Serta yang lebih kronis lagi yaitu kemungkinan terkenanya diabetes.
Tidak cuma diabetes serta kegemukan, cuma dengan makan nasi serta mi saja tak mempunyai cukup gizi yang baik untuk badan.
Ditambah lagi mi instant tersebut mempunyai kandungan MSG yang sangatlah tak baik bila masuk ke pada badan terlebih bila dalam jumlah yang banyak.
Bila memanglah kita sangat terpaksa mesti konsumsi mi, sebaiknya campur mi bukanlah dengan sumber karbohidrat lagi, lantaran mi memanglah adalah salah satu sumber karbohidrat.
Campurkanlah mi dengan sayur-sayuran, telur, ayam, daging, bakso, sosis, atau apaun yang memanglah baik untuk kesehatan seperti memiliki kandungan protein, vitamin, nutrisi, serta gizi. (zonakesehatan. informasi)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar