Cowok bisa mati kutu kalau cewek ngomong kalimat-kalimat sakti ini

Dalam tiap-tiap jalinan, berantem atau beda pendapat itu yaitu jadi hal umum. Serta berantem (yang baik) sesungguhnya bukanlah untuk mendebatkan siapa yang salah serta siapa yang benar, namun lebih pada evaluasi untuk mencari jalan keluar untuk menambah kwalitas jalinan. Ya tidak?

Namun sayangnya, tak tahu dari tempat mana datangnya serta siapa oknumnya, ada satu ketentuan tidak tercatat yang ngomong :

1. Cewek itu paling benar serta cowok senantiasa salah
2. Jika cewek lakukan kekeliruan, jadi ingatlah hal pertama

Ketentuan ini dengan cara tidak segera terimplementasi dalam sehari-harinya jalinan kita. Namun terkadang cewek memanglah terlampau kejam dalam menyiksa cowok dengan perkataan-perkataan saktinya. Di bawah ini sebagian kalimat cwek yang berhasil mengskak-mat cowok seperti dikumpulkan brilio. net dari beragam sumber. Teliti ya!

1. " Saya yang salah serta anda senantiasa benar "
Ini senjata cewek yang dikeluarkan cuma waktu dia telah tertekan lantaran tahu bila dia salah. Umumnya ini dipakai waktu dia untuk mengaku serta sekalian juga sebagai serangan balik.

Kalimat ini pastinya buat cowok mendadak lemah, serta terintimidasi perasaannya. Bila telah begini cowok hanya dapat diam serta saat itu juga kendali ada di tangan cewek.

2. " Anda itu tidak sensitif banget sih? "
Cewek itu bakal ngomong kalimat sakti ini saat dia terasa sangatlah jengkel sama cowok. Jengkel lantaran anda tidak terima seluruhnya kode yang dia kasih ke anda. Umpamanya, anda lagi jalan sama cewek anda yang hanya gunakan tank top. Kebetulan barusan usai hujan. Cewek anda menggigil kedinginan.

Cowok : Ini gunakan jaket saya saja.

Cewek : Ah, tidak usah. Tidak ayah, telah umum.

Cowok : Oh, yaudah deh. Sukur bila anda nyatanya cewek yang kuat.

Cewek : Huh, anda tuh tidak sensitif!

Cowok : ................... (ada hening yang panjang)

3. " Terserah!!! "
Cowok mungkin saja bodoh sebentar saat cewek mengatakan kalimat sakti yang ini. Seperti catur, ini mungkin saja skak mat serta yaudah, game over. Bayangin cocok anda berantem serta cewek anda mendadak ngomong, " Terserah! ", yaudah mending anda pura-pura mati saja.

4. " Tentukan mana...? "
Hidup dapat kasih kita pilihan-pilihan yang terkadang adalah pilihan susah. Namun pilihan-pilihan yang disiapkan hidup tidak pernah sesulit yang diberi sama cewek.

Cewek : Anterin saya nyalon ya, bulu kakiku mulai gimbal serta ubanan nih sayang.

Cowok : Ngngng, aduh, bagaimana ya? Saya ada janji tuntunan skripsi nih sama dosen. Besok saja ya?

Cewek : Anda tidak kasihan apa, saksikan kakiku telah seperti kemoceng gini?

Cowok : Lah, namun bimbingannya hari ini

Cewek : Oke, anda tentukan saya atau skripsimu?

Cowok : *salto lalu kejang-kejang*

5. " Saya yang terlampau mengharapkan atau anda yang tidak pernah dapat diinginkan "
Kalimat ini disampaikan cewek juga sebagai bentuk kemarahan yang teramat sangatlah lantaran ekspektasinya tidak kesampaian. Bila cewek hingga ngomong ini, cowok dapat mendadak jadi lemah tidak berdaya serta tidak tahu harus berbuat apa.

6. " Anda mengapa sih, tidak pernah ngertiin saya? "
Kalimat ini dapat juga jadi alternatif lain yang bakal disampaikan cewek bila hasratnya tidak terkabulkan. Sama dengan poin nomer lima, ketidaksamaannya yaitu kalimat ini mempunyai penekanan bahwa cewek itu senantiasa benar. Serta saat cewek keluarkan kalimat ini, jadi telah di pastikan cowok bakal melelah seperti es cream terserang panas.

7. " Cowok itu seluruhnya sama juga! "
Ini yaitu bentuk kekesalan cewek serta dipakai untuk menyudutkan posisi cowok sekalian juga sebagai serangan balik. Pada peristiwa ini, hanya satu langkah yang dapat dikerjakan cowok yaitu pura-pura mati atau menghilang cepat ala ninja.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar