Heboh, "Mas Jahat" Dapat Bunga di Hari Pernikahan dari Mantan Kekasih

Karangan bunga kerapkali jadikan juga sebagai media untuk mengemukakan perkataan baik perkataan selamat atas pencapaian spesifik atau perkataan belasungkawa.
Akhir-akhir ini netizen pernah di buat ramai dengan timbulnya photo karangan bunga yang dikirmkan pada mahasiswa waktu diwisuda.
Tidak cuma itu masalah sama juga diduga banyak berlangsung, sebagian salah satunya karangan bunga yang di kirim yaitu berbentuk diisi ungkapan kekecewaan baik dari sahabat ataupun bekas kekasih.
Beberapa waktu terakhir, jagat maya digemparkan dengan photo karangan bunga dengan perkataan yang demikian mengena di hati. Belum dapat di pastikan karangan bunga dengan perkataan seperti itu asli, atau rekayasa.
Tetapi photo itu amat cepat menebar lewat beragam aplikasi jejaring sosial.
Dari beberapa netizen berasumsi photo itu cuma berniat di buat untuk sebatas komedi saja, tetapi ada pula yang mengatakan bahwa photo karangan bunga itu adalah karangan bunga asli, dengan perkataan yang juga asli juga.
Karangan bunga itu di buka dengan kalimat yang manis, namun dibagian akhir ada kalimat yang mungkin saja datang dari orang yang pernah disakiti.

“Met Nikah Mas. Semoga Bahagia dengan Kehidupan Barumu. Mas Jahat!!!! Saya yang Pernah Se******* Dengamu (KBRD), ” Isi kalimat dalam karangan bunga itu.
Sontak photo itu segera dikomentari oleh sebagian netizen.
“aku yang pernah se*** denganmu hahahahaa buagangg jika yang begituan memanglah ada dehh acara nikahan ricuh @chitaaqsari di ask. fm.
“Jahat ya masnya, ”
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar