Hey, Anak Kos! Jangan Makan Mie Instan Waktu Sahur Ya!

Mie Instan yaitu salah satu makanan kebanggaan rakyat Indonesia. Terkecuali terasa yang enak bin yahud, pembuatannya yang praktis juga bikin mie instan ini layak di sukai. Mengkonsumsi orang-orang Indonesia pada mie instan cukup tinggi. Terlebih anak kos, ditambah bln. ramadhan seperti ini. Mengkonsumsi mie instan waktu sahur yang pasti sangatlah tinggi dengan kata lain makanan favorite!

Banyak yang pilih mie instan karena praktis, sangatlah gampang serta cepat untuk di sajikan. Jadi, jika telah mepet saat sahur serta imsak, bikin mie instan tidak bakal mengonsumsi saat yang lama. Makannya juga dapat cepat lantaran mie instan enak jadi makannya lahap. Tetapi tenyata, mengkonsumsi mie instan bikin badan tidak bertenaga waktu berpuasa dengan kata lain lemas bin letoy.

“Mie instan itu bahan dasarnya tepung. Jadi sangatlah gampang diolah, bikin kita bakal cepat lapar kembali. Diluar itu juga memakai bahan pengawet, tak bagus untuk kesehatan, ” kata pakar gizi, Inayah Budiasti seperti ditulis dream.

Kata Inayah, makanan yang diawetkan seperti mie instan memiliki kandungan nutrisi rendah. Baiknya dijauhi makan yg tidak memiliki kandungan serat waktu sahur, seperti mie instan.
“Tubuh tidak akan lapar serta lemas, bila kita mengkonsumsi type makanan memiliki bahan serat, seperti buah, sayur serta gandum. ” Makanan seperti ini lebih lama berada didalam lambung, ” katanya.

Bila juga sangat terpaksa mesti makan mi instan, baiknya imbuhkan makanan memiliki serat ya!
Oke deh.. bagaimanakah menurutmu? Janganlah lupa bagikan serta komentari ya!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar