Ingin Cantik, Wajah Model Ini Malah Hancur Setelah Suntik Silikon

Terlihat cantik yaitu yang dimimpikan tiap-tiap wanita. Untuk meraih hal itu, banyak langkah yang dikerjakan oleh beberapa wanita. Dari mulai memakai beberapa bahan alami, perawatan di salon, hingga yang paling ekstrim, suntik silikon.

Walau jadi pilihan untuk terlihat cantik, faktaya banyak suntik silikon bisa membawa efek jelek pada seseorang wanita. Terutama apabila dikerjakan dengan tehnik yang salah.

Dalam pencariannya untuk meraih kesempurnaan paling tinggi, seseorang jenis Thailand yang tidak di ketahui namanya, pilih untuk lakukan rangkaian jemu silikon. Ia mau hidungnya terlihat mancung. Karenanya, ia pergi ke dokter untuk menyuntik silikon di hidung, dahi, dan diatas alis. Sekian seperti yang dilaporkan oleh lollipop. sg, Kamis (18/06/2015).

Sayang, tak tahu bagaimanakah prosedur yang dikerjakan, berwajah malah rusak serta terlihat mengerikan. Ia sangat terpaksa dioperasi untuk melakukan perbaikan kekeliruan suntik silikon itu. Tragis memanglah, tetapi cerita itu jadi pengingat tegas untuk beberapa wanita yang mau tampak cantik bahwa senantiasa ada resiko dari kecantikan buatan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar