INI PENJELASANNYA, MENGAPA PRIA MENYUKAI PAYUDARA WANITA. Ini bukan porno, loh. Cukup masuk akal

Tidak dapat disangkal, salah satu sisi badan wanita yang mempunyai daya tarik tinggi di mata tiap-tiap pria terkecuali muka yang pasti payudara.

Nyatanya, ketertarikan pria pada payudara wanita tidak sekedar hanya berbentuk seksual, tetapi ada penjelasan ilmiah tentang jalinan payudara dengan kaum pria.

Ditulis dari livescience. com, menurut seseorang profesor psikiatri di Emory University WHO bernama Larry Young, keterikatan pada payudara serta pria sudah terbentuk mulai sejak bayi. Pasalnya, dengan cara teori basic neurologi pada tingkah laku sosial manusia yang kompleks, kesibukan memberi Air Susu Ibu (ASI) jadi landasan keterikatan pria serta payudara.

Ikatan batin pada ibu serta bayi laki-laki sangatlah kuat. Alhasil, aspek ini dapat yang mengakibatkan saat telah dewasa banyak pria lebih tertarik pada pasangan yang mempunyai kemiripan dengan sang ibu terutama berbentuk payudara.

Lalu, Young juga menuturkan bahwa ASI tidak cuma memberi nutrisi paling baik pada bayi, namun juga mentransfer hormon oksitosin atau hormon bahagia pada bayi waktu tengah menyusui. Serta, rasa bahagia itu terekam tambah baik pada otak pria, hingga payudara bikin pria terasa nyaman.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar