Kesh Angels, geng motor berhijab yang mendunia

Geng motor tidak senantiasa sama dengan tindakan premanisme di jalanan serta style berkendara yang ugal-ugalan. Salah satu geng motor yang mempunyai citra positif yaitu Kesh Angels, suatu geng motor beranggotakan wanita berhijab asal Maroko.

Kesh Angels ini sukses mendunia lantaran kesuksesan mereka merubah citra wanita muslimah di mata dunia terutama negara barat. Walau terus melindungi aturan kenakan pakaian menurut Islam, tetapi beberapa wanita ini terus dapat mengekspresikan hoby mereka ke dunia otomotif.

Ditulis Bustle, bahkan juga Kesh Angels sendiri juga melakukan perbaikan citra geng motor di negaranya dengan adanya banyak lakukan aktivitas positif, satu diantaranya mengenalkan kebiasaan tato henna asal Maroko pada turis yang bertandang ke daerah mereka.

Kesh Angels sendiri terkecuali beranggotakan seniman henna juga beranggotakan wanita yang berprofesi dari juru bicara sampai ibu rumah-tangga.

Dari photo Hassan Hajjaj, seseorang fotografer asal Maroko yang memamerkan photo Kesh Angels sampai Amerika Serikat, geng motor ini juga semakin di kenal dunia. Mungkin saja dengan hadirnya Kesh Angels ini, kata geng motor nanti dapat mempunyai citra positif sampai dapat bersanding dengan komune motor maupun club motor.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar