Nih, Lihat Hasil Kerja Nyata Presiden Yang Katanya Cuma Plonga-plongo Hello-pet


di 6 bln. kerja Presiden Jokowi nyatanya sangat banyak tantangan yang datang dari beragam bidang. Dari mulai bermacam kebijakan, sampai naiknya harga BBM yang berimbas pada naiknya harga keperluan pokok.
Walaupun sangat banyak yang menghujat serta menyesal sudah pilih bekas Walikota Solo serta bekas Gubernur Jakarta itu, tetapi tidak sedikit yang yang masih tetap optimis bakal kemampuan sang Presiden.

Tidak sedikit juga yang menjuluki Presiden Jokowi yang tuturnya ‘plonga-plongo’ seakan tidak tau hal yang dihadapi oleh negara ini. Jika di balik, berapakah banyak di antara kita yang tahu dengan cara persis permasalahan negara ini?
Taukah anda, Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ itu nyatanya sudah menyelesaikan beragam hal yang umumnya kita juga sebagai orang-orang lupa bahkan juga tidak tau..

Ternyata…



Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ inilah yang hari ke-2 jadi Presiden, Malaysia segera mencabut mercu suarnya dari lokasi Indonesia!

Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ inilah waktu lalu meminta hak kedaulatan hawa RI sisi timur supaya selekasnya dikembalikan sesudah beberapa puluh th. dipegang otoritasnya oleh Singapura. Bila tak kembali, perang!

Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ ini jugalah yang buka beberapa ratus hektar tempat rimba untuk bikin rumah untuk pengungsi letusan gunung sinabung yang sudah diterlantarkan pemerintahan pada awal mulanya.

Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ inilah yang belum 100 hari segera membereskan permasalahan Lapindo yang sewindu terlewatkan.

Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ inilah yang memberi statement keras supaya PT. FREEPORT mesti selekasnya bangun smelter di Papua. Bila tak, kontrak Freeport bakal selekasnya dicabut. Karenanya ada smelther, jadi Freeport tak mempunyai argumen untuk membawa hasil mentahan ke negaranya, serta mesti di proses di Indonesia.

Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ inilah yang pertama kalinya mengeksekusi mati terpidana NARKOBA.

Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ ini dapat jadi yang pertama berani mengkritik dengan keras BANK DUNIA, ADB, serta IMF serta menyerukan seluruhnya negara tidak untuk memiliki ketergantungan dengan 3 instansi keuangan Amerika ini, serta cukup bikin Amerika gemetar.

Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ inilah tidak pernah sekalipun menjelek-jelekan serta mengejek-dina orang lain bahkan juga senantiasa membalas cacian dengan senyuman.

Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ inilah dikagumi beberapa ratus pemimpin dunia tetapi di negerinya sendiri dicibir serta dihujat!

Presiden yang tuturnya ‘plonga-plongo’ inilah sehari-hari dihujat jutaan caci maki haters sesaat ia repot bekerja dari pagi hingga pagi lagi tanpa ada mempunyai kemauan mengkriminalisasikan haters.

Intinya, kita juga sebagai rakyat mesti sedikit optimislah. Mungkin saja di balik seluruhnya ini ada hikmahnya..
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar