Pakai Tas Kardus untuk Sekolah, Bocah Ini Jadi Inspirasi Jutaan Orang

Seseorang anak siswa Sekolah Basic (SD) di Filipina jadi perbicangan didunia maya sesudah fotonya waktu ada di sekolah dengan membawa tas yang terbuat dari kardus sudah memberikan inspirasi jutaan orang.
Ditulis Viral4real, siswa yang tidak dijelaskan namanya itu dikira juga sebagai sosok teladan dalam dunia pendidikan. Walau dalam keadaan kekurangan yang dihadapi orangtuanya hingga orangtuanya tidak dapat membelikan tas.
Ia tak malu pergi ke sekolah dengan membawa tas yang terbuat dari kardus.
 " Waktu saya bertanya kenapa kau gunakan tas ini, ia menjawab bapak serta ibuku tidak mempunyai duit untuk beli tas, jadi mereka buatkan saya tas ini, saya sangka ini sangatlah bagus dn saya tak malu memakainya, " tutur Diwa Socrates, seseorang wanita yang waktu itu ada di dekat sang bocah
Mulai sejak photo sang bocah disebar ke beberapa media sosial, banyak pihak yang terasa terharu dengan perjuangan sang bocah serta mendoakannya supaya ia dapat menjaga semangatanya.
 " Ini misal, untuk semua anak-anak yang sukanya merengek serta tidak ingin sekolah, lantaran tak dibelikan pakaian baru, tas baru, sepatu baru serta lain sebagainya. Sungguh anak itu luar umum mudah-mudahan Tuhan memberinya jalan serta semangat untuk berhasil. Amiiin, " tutur salah seseorang pemakai Facebook.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar