Polisi bongkar rekaman HP tersangka Agus dan Margriet

Meski sim card yang pada awal mulanya digunakan tersangka Agustinus (Agus) telah dibuang tetapi polisi terus berupaya membongkar apa sajakah yang tersimpan dalam Handphone punya Agus.

Disebutkan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto bahwa penyidikan pada alat komunikasi bukan sekedar punya tersangka Agus. Tuturnya, HP punya Margriet yang saat ini masih tetap status tersangka penelantaran anak juga dikerjakan kontrol.

 " Dengan cara mendalam kita kerjakan kontrol pada HP punya Agus. Termasuk mempunyai Margriet. Seluruhnya yang kita mintai info dengan cara mendalam termasuk juga saksi-saksi yang memperkuat, " ucap Hery di Mapolda Bali, Jumat (26/6).

Kontrol pada alat komunikasi bukan sekedar yang terkuak dalam perbincangan serta SMS. Bahkan juga seluruhnya nomer telephone yang terdaftar juga disimpan untuk jadikan pengembangan dalam penyidikan.

 " Harapan kita dengan alat komunikasi punya mereka, ada temuan baru yang bisa jadikan acuan dalam sistem penyidikan kita, " berharap Hery.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar