SERANGGA MEMATIKAN PENYEBAR AIDS DAN HIV

AIDS yaitu penyakit yang paling ditakuti oleh semua orang serta hingga sekarang ini penyakit AIDS tak ada obatnya tetapi ada obat memperlambat penyakitnya, yang mampu menyembuhkan yaitu Tuhan sendiri serta bukanlah obat - obatan.

Seperti yang diambil di doktersehat. com serangga pengisap darah ini dijuluki AIDS baru di benua Amerika oleh beberapa pakar. Serangga bernama Triatome ini menebarkan parasit yang menyebabkan penyakit Chagas. Menurut studi teranyar, penyakit parasit yang dimaksud Chagas mempunyai kesamaan dengan penyebaran awal HIV.

Serangga Mematikan Penyebar AIDS serta HIV
Triatoma infestans
Serupa dengan AIDS, Chagas susah untuk dideteksi serta bisa bertahun-tahun hingga gejalanya nampak. Menurut catatan jurnal PLoS Neglected Tropical Diseases, penyakit Chagas bakal menyebabkan pembengkakak dibagian jantung atau. Bila telah kronis, ke-2 organ ini dapat pecah serta mengakibatkan kematian mendadak.

Triatoma infestans yaitu predator malam yang menghisap darah mamalia waktu mereka tertidur.
Panjangnya seputar 2, 5 cm. Suatu belalai (ramping, seperti jarum proyeksi) memanjang dari kepala anterior yang dipakai untuk menembus kulit serta darah mengisap – vampir bug.
Triatoma jantan semakin besar dari betina. Sayapnya yang tidak tebal, transparan, serta tutup sisi atas perut. Cuma yang sudah dewasa yang mempunyai sayap.

Sayap ini tak efektif untuk terbang tetapi efisien untuk meluncur serta bergerak. Triatomines lebih sukai bersarang di atap serta langit-langit. Triatoma mempunyai sensor yang mengarahkan mereka ke manusia serta makhluk berdarah panas yang lain. Triatoma bisa bergerak diatas 100 mtr. dengan pertolongan arus hawa yang sangat mungkin mereka lakukan perjalanan menjelajah dari rumah ke rumah.
Serangga Mematikan Penyebar AIDS serta HIV
Type Triatoma infestans
Triatoma infestans yaitu pengisap darah. Mereka membutuhkan makanan darah untuk melalui lima bagian untuk jadi dewasa. Sekurang-kurangnya ada seputar 10 juta orang di semua dunia telah terinfeksi penyakit ini, dengan 10 ribu orang salah satunya diberitakan wafat pada th. 2008 silam.

Saat ini penyakit yang awal mulanya menyebar di Meksiko, Bolivia, Kolombia sampai Amerika Tengah, sudah menebar luas ke lokasi Amerika Serikat (AS). Dengan argumen tersebut saat ini serangga Triatome dijuluki juga sebagai AIDS baru di benua Amerika.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar