Cegah Timbulnya Jerawat Saat Menstruasi

Beragam jenis argumen bisa jadi pemicu munculnya jerawat di wajah Anda. Dari mulai pola makan, debu, keringat, benda yang bersentuhan segera dengan muka, sampai menstruasi. Sebagian pemicu itu mungkin saja bisa Anda hindari, namun waktu jerawat nampak lantaran menstruasi, sedikit dari Anda yang memahami langkah untuk menghadapinya. Lantaran sebagian dari Anda condong memikirkan bahwa telah sewajarnya jerawat ini tumbuh saat sebelum atau waktu saat menstruasi Anda berjalan.

Walau sebenarnya tak sekian. Jerawat lantaran menstruasi dapat juga dihindari. Di bawah ini ditulis dari Livestrong, Jumat (17/07/2015) ini dia langkah yang bisa dikerjakan untuk menghindar munculnya jerawat waktu menstruasi.

Langkah 1
Bersihkan muka dengan cara teratur setiap pagi serta malam dengan sabun bersihkan muka. Jauhi memakai sabun bersihkan muka yang memiliki kandungan scrub, lantaran Kampus di Maryland Medical Center menyampaikan scrub hanay bakal jadi memperburuk jerawat Anda. Diluar itu, Anda jugai dianjurkan untuk memakai product perawatan muka serta make up yg tidak memiliki kandungan minyak.

Langkah 2
Cobalah bicarakan dengan dokter Anda. Bila sangat mungkin, mintalah pil KB. Menurut Departemen Kesehatan serta Kemanusiaan di US, pil KB diberitakan bisa kurangi munculnya jerawat baik ketika menstruasi ataupun tak. Pil KB dapat kurangi kandungan lemak pada susunan kulit serta turunkan tingkat hormone androgen yang bisa menyebabkan jerawat.

Langkah 3
Mengkonsumsi suplemen memiliki nutrisi dengan teratur. Hal ini dapat juga menghindar munculnya jerawat di wajah Anda sepanjang masa menstruasi. Mineral zinc bisa kurangi jerawat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: