Ceroboh Keluarkan Kebijakan, Cermin Kualitas Jokowi Buruk

Masalah salah ambillah kebijakan yang dikerjakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkenaan penerbitan Ketentuan Pemerintah (PP) Nomer 46 Th. 2015 perihal Jaminan Hari Tua (JHT) dinilai juga sebagai cerminan kwalitas kepala negara dalam mengepalai suatu pemerintahan.

 " Kwalitas pemerintahan Jokowi memanglah jelek. Tak ada kata lain. Bahkan juga sangatlah jelek, " kata Pengamat Hukum Tata Negara Margarito Kamis saat dihubungi, Minggu (5/7/2015).

 " Bahkan juga pada titik spesifik, jangan-jangan ini menandai kemampuan dia sendiri juga sebagai Presiden memanglah kurang dapat untuk memimpin republik ini, " sambungnya.

Tidak cuma di bidang ketenagakerjaan, menurut Margarito, rendahnya kwalitas pemerintahan Jokowi dalam mengatasi satu permasalahan juga tampak keadaan ekonomi yang sebagian bln. paling akhir ini selalu terpuruk.

Disamping itu, Margarito menyatakan, dengan cara konstitusional penerbitan suatu PP ada di tangan Presiden. Hingga, masalah salah ambillah kebijakan ini seutuhnya ada di pundak Presiden.

 " Presiden bertanggungjawab keluarkan PP. Bagaimanakah lalu PP ini lalu diusulkan, itu masalah lain. Namun yang memegang tanggungjawab konstitusi pada PP yaitu presiden. Lantaran iu, presiden yang perlu disuruhi tanggung jawab, " kata Margarito.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar