Ngeri! Maut di Kaleng Soda! Setelah Tiga Hari, Nyawa Melayang

Mudah-mudahan momen memilukan ini jadi pelajaran bernilai buat anda lebih waspada.
Seseorang yang memiliki account facebook membagikan suatu momen mengerikan disebabkan konsumsi minuman soda dengan paket spesial kaleng.
Disebabkan tidak bersihkan terlebih dulu mulut kaleng soda, dua orang mesti kehilangan nyawa disangka disebabkan terpapar bakteri Leptospirosis yang datang dari kencing tikus.
Bakteri yang mematikan ini disangka juga sebagai pemicu kematian dua anggota keluarga ini.
Tersebut isi pesan yang dishare dengan cara luas ke facebook berbentuk foto, punya account pribadi Julia Serasi :

--PENTING DAN HARUS DIBACA---

Janganlah dihapus pesan ini saat sebelum melanjutkan pada yang lain..
Pada Hari Minggu Satu Keluarga bertamasya dengan membawa sebagian kaleng minuman soda. Pada hari Senin, dua anggota keluarga dibawa ke rumah sakit serta diletakkan di Ruangan Intensive Care Unit.

Dia wafat pada hari Rabu. Hasil autopsi menyimpulkan ia terserang Leptospirosis. Hal semacam ini terlacak pada kaleng minuman yang diminumnya, tanpa ada memakai gelas. Hasil tes tunjukkan kaleng itu sudah terinfeksi urin tikus yang telah jadi kering yg memiliki kandungan leptospira.
Sangatlah disarankan supaya mencuci dengan cara rata sisi atas seluruhnya kaleng minuman saat sebelum meminumnya. Kaleng umumnya disimpan didalam gudang serta segera diantarkan ke beberapa toko tanpa ada dibikin bersih. Suatu riset tunjukkan bahwa sisi atas seluruhnya kaleng minuman lebih terkontaminasi dibanding toilet umum (penuh kuman serta bakteri.)
Jadi, bersihkan dengan air saat sebelum memasukkannya ke mulut untuk hindari semua type kecelakaan fatal. Mohon forward pesan ini pada kebanyakan orang yang kita sayangi.
Mudah-mudahan anda dapat menuai pelajaran utama dari momen ini untuk lebih waspada waktu bakal konsumsi minuman soda paket kaleng. (Facebook/Julia Serasi)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: