Sedih:Bocah 5 tahun minta ibu ikhlaskan dirinya untuk mati

Bocah yang baru berumur 5 th. ini menyampaikan suatu hal yang bakal bikin seluruhnya ibu menangis. Yah, Morgan berkata : " Ibu, biarlah saya mati. "

Morgan menanggung derita eksim yang kronis, yang membuatnya hampir tak dapat jalan. Dana Bishop, 36, menyampaikan bahwa putranya sudah menanggung derita penyakit itu mulai sejak dia berumur empat bln..

Keluarganya sudah coba semua type penyembuhan, termasuk juga kemoterapi, tetapi keadaan Morgan masih tetap sama. Penyakit itu juga membuatnya susah tidur, serta cuma dapat bersekolah sepanjang 1/2 hari.

Dia juga tidak sering dapat bermain dengan rekan-temannya lantaran keadaan itu. Hal semacam itu bikin Morgan pernah memikirkan untuk mati saja.

 " Pada lagi tahunnya yang ke lima, Morgan berkata bahwa dia lebih sukai mati dari pada rasakan sakit itu lagi. Itu terdengar sangatlah memilukan, " kata ibu Morgan, Dana, pada Daily Mail (13/7).

Terkecuali menanggung derita eksim, Morgan juga disebutkan mempunyai kian lebih 20 alergi, termasuk juga telur, kacang-kacangan, susu, kentang, kedelai, serta nasi.

Eksim atau dimaksud eksema, yaitu satu keadaan dimana kulit alami peradangan yang berbentuk kulit gatal, panas, serta kering. Keadaan ini umumnya memengaruhi lengan atas, siku, belakang lutut serta muka.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar