4 Ramuan Sakti Putihkan Kaki Secara Alami

Untuk Anda yang gemar melancong, terlebih dengan menggunakan sandal pasti pernah mengalami warna kulit kaki yang tidak sama. Sisa slempang sandal tampak lebih putih tengah ruang sekitarnya yang terbuka lebih kusam serta hitam. Pasti hal semacam itu sangatlah tidak baik untuk tampilan seorang wanita.

Walau kaki dapat disembunyikan dengan mengenakan sepatu, tetap saja ladies tidak akan mengenakan sepatu selama 24 jam satu hari. Nah, sekarang tidak perlu cemas, Anda dapat coba empat ramuan sakti untuk memutihkan kaki dengan cara alami :

1. Ramuan minyak zaitun rontokkan kotoran

Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan satu diantaranya yaitu membantu mengangkat sel kulit mati. Untuk menerapkan pada kaki, langkahnya panaskan terlebih dulu minyak zaitun dengan burner atau sejenisnya sampai hangat kuku. Lantas berikan ke semua sisi kaki dengan dipijat lembut. Scrub dengan feet scrub sisi yang sudah terolesi minyak zaitun, Anda bakal melihat kotoran yang terbawa dari bekas scrub itu.

2. Ramuan cuka menghilangkan bau tidak enak pada kaki

Anda dapat memakai cuka masak di dapur. Buat racikan dengan bahan 2 sdm air lemon, 1 sdm garam, campur dengan seember air hangat yang di beri sebagian tetes cuka. Air tak perlu berlebihan, cukup untuk merendam kaki saja. Rendam kaki Anda sepanjang 30 menit, lantas basuh dengan air bersih.

3. Ramuan lemon untuk putihkan kulit dengan cara alami

Ramuan lemon bermanfaat untuk memutihkan kulit kaki Anda yang hitam lantaran terkena cahaya matahari. Langkahnya, potong lemon dengan cara melintang serta gosok-gosokkan di kaki yang hitam. Atau bisa ambil air lemon serta dipijatkan pada semua sisi kaki yang hitam. Ramuan lemon bisa kembalikan kaki Anda cerah seperti awal mulanya dengan prasyarat teratur. Hindari dari sisi kulit yang luka.

4. Ramuan air kelapa untuk perawatan kulit

Air kelapa yang dipakai yaitu air kelapa tua, bukanlah air kelapa muda. Rendamlah kaki Anda sepanjang 10-15 menit saat sebelum mandi, dengan cara teratur. Air kelapa terkecuali bisa membuat cerah kulit kaki juga melembutkan kulit. Di air kelapa ada nutrisi yang baik untuk perawatan kulit.

Sekian 4 ramuan sakit putihkan kaki dengan cara alami. Anda dapat coba menerapkan ramuan itu dengan cara teratur jadi kurun waktu tak lama kulit kaki Anda bakal kembali putih, cerah, serta lembut. Selamat coba.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar