7 Langkah Bikin Hidung Mancung dengan Make Up

Make-up dapat menutupi kekurangan bentuk wajah semua wanita. Dengan make-up maka penampilan wajah yang kurang sempurna jadi lebih prima. Sebagian permasalahan wajah seperti jerawat serta bintik hitam juga dapat dengan gampang dikamuflasekan. Termasuk juga untuk ladies yang memiliki bentuk hidung besar, dengan make-up jadi dalam waktu relatif cepat akan menjadi tirus.

Tak perlu memakai make-up artis profesional, cukup hanya 7 langkah ini hidung Anda bakal tampak lebih mancung. Anda dapat menerapkan tehnik make-up ini dirumah. Tersebut penjelasannya :

1. Memakai foundation

Riasan di bagian hidung dapat lebih kecil dengan foundation. Langkahnya terapkan foundation dikedua segi hidung (samping) Anda dengan warna foundation lebih gelap dari warna kulit. Kemudian berikanlah foundation warna lebih jelas dari kulit diatas hidung. Jadi dengan demikian hidung Anda bakal tampak makin tirus.

2. Terapkan bronzer

Bronzer dipakai untuk membuat dampak cokelat serta dramatis di bagian pipi. Terapkan bronzer di bagian dahi, pipi, dagu serta dibawah hidung. Dengan demikian hidung Anda bakal tampak lebih kecil. Diluar itu, manfaat lain bronzer bikin warna kulit lebih natural.

3. Pertebal riasan mata

Berikanlah riasan di bagian mata lebih tebal dibanding di bagian lain. Walau demikian yakinkan bahwa riasan di bagian muka yang lain lebih soft hingga seorang yang memandang Anda bakal lebih melihat sisi mata serta mengkamuflase sisi hidung yang kurang prima.

4. Gunakan Concealer dibawah mata

Pakai concealer dibagian bawah mata. Concealer dapat dipakai juga sebagai make-up untuk menyempurnakan bentuk riasan mata. Manfaat concealer diterapkan dibawah mata yaitu untuk menutupi lingkaran hitam dibawah mata yang bakal bikin hidung jadi semakin besar.

5. Buat rambut lebih bervolume

Ternyata tatanan rambut juga punya pengaruh pada make-up untuk membuat hidung jadi lebih kecil lho. Anda dapat ganti hairstyle jadi lebih memiliki volume, dengan demikian hidung jadi tampak lebih kecil serta ramping.

6. Pakai lipstik serta blush on

Gunakanlah blush on dengan shimmer untuk bikin highlight pada pipi. Imbuhkan lipstik untuk memberi kesan tidak tipis. Hal semacam ini bakal bikin hidung Anda tampak lebih kecil serta mancung.

7. Tentukan aneka warna matte

Riasan dengan beberapa warna matte dapat membuat wajah Anda berkesan lebih jelas serta bercahaya hingga lengkaplah trick untuk membuat hidung tampak lebih kecil serta mancung. Demikianlah beberapa panduan membuat hidung lebih mancung dengan make-up yang diambil dari website kecantikan boldsky. Selamat coba dirumah, mintalah anjuran dari orang rumah sesudah Anda menerapkan tujuh langkah tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar