Obat Anyang-anyangan Tradisional

Anyang-anyangan dapat berlangsung pada pria ataupun wanita. Bahkan juga, anyang-anyangan dapat juga berlangsung pada anak-anak. Dalam bhs yang simpel, dapat disebutkan bahwa anyang-anyangan yaitu keingininan untuk kencing berulang-kali dalam durasi saat yang cukup singkat pada 1-2 menit sekali. Anyang-anyangen biasanya berlangsung lantaran ada masalah pada sistem penyimpanan urin dalam kandung kemih. Masalah itu dapat di sebabkan oleh beragam jenis aspek, salah satunya infeksi, iritasi atau bahkan juga masalah persarafan. Langkah paling gampang untuk hindari anyang-anyangan yaitu dengan kurangi mengkonsumsi cairan pada saat malam hari. Baik itu air putih, air bersoda, kopi dst. Sesaat untuk mengobatinya, pasien dapat memakai obat anyang-anyangan tradisional yang bahannya dapat dengan gampang di cari di sekitar rumah atau pasar tradisional.

Di bawah ini yaitu resep obat anyang-anyangan tradisional yang diakui cukup ampuh serta mujarab.

1. Daun Kumis Kucing serta Gula Merah
Langkah meramunya, ambillah daun kumis kucing yang telah kering, kemudian sedu daun itu seperti anda bikin teh manis. Cuma saja, anda mesti memakai gula jawa juga sebagai pemanisnya. Janganlah menggunakan gula pasir lantaran manfaat kumis kucing dapat menyusut. Minumlah ramuan ini dengan teratur pagi sore agar anyang-anyangan anda selekasnya hilang.

2. Jeruk Nipis serta Gula Pasir
Langkah meramu bahan ini serupa dengan di atas. Bedanya, jerik nipis mesti di perasa untuk di ambil airnya. Kemudian, masukkan kedalam gelas yang sudah diisi air panas. Janganlah lupa imbuhkan gula pasir agar tak terlampau asam. Minumlah ramuan ini 1 gelas hingga habis setiap saat mau menyembuhkan anyang-anyangan.

Terkecuali 2 langkah di atas, masih tetap ada langkah tradisional lain untuk menangani anyang-anyangan, salah satunya yaitu :
1. Ikat jempol kaki anda memakai karet gelang sepanjang lebih kurang 10 menit. Tak tahu benar atau tak, langkah tersebut diakui dapat memindahkan rasa sakit anyang-anyangan anda menuju ke jempol.
2. Ketika buang air kecil, coba untuk menyiram tubuh anda dari mulai dada hingga ke sisi paha. Ini ditujukan untuk kurangi rasa sakit yang diakibatkan. Ini dapat dikerjakan bila anda tengah fit, bila anda tengah diserang masuk angin janganlah dikerjakan. Tambah baik anda minum obat masuk angin terlebih dulu.

Bila dengan penyembuhan tradisional di atas sakit anyang-anyangan anda belum sembuh juga, sangatlah dianjurkan untuk selekasnya mengkonsultasikan penyakit anda itu ke dokter. Ini jadi pilihan lantaran seseorang dokter umumnya dapat memberi jalan keluar/resep yang pas sesuai sama sikon.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar