5 Makanan sehat yang wajib dikonsumsi pria

Pria memerlukan sebagian makanan yang bisa mendukung kesehatan mereka. Makanan yang kaya protein serta kalsium yaitu satu kewajiban untuk pria karenanya bakal berikan semakin banyak daya. Imbuhkan juga buah-buahan serta sayuran dalam menu harian Anda lantaran mereka juga memiliki kandungan banyak protein untuk melawan penyakit. Tersebut disini sebagian makanan yang harus dikonsumsi oleh pria.

1. Tomat

Tomat memiliki kandungan likopen, anti-oksidan yang kuat. Konsumsi tomat bisa menolong melawan beberapa penyakit, terutama kanker prostat.

2. Tiram

Tiram dapat tingkatkan libido pria, hingga bikin pria lebih fit waktu bercinta. Tiram dapat juga tingkatkan situasi hati.

3. Bawang putih

Sama dengan tiram, bawang putih yaitu makanan yang sehat untuk pria. Bawang putih juga menolong dalam menyembuhkan permasalahan pencernaan.

4. Telur

Telur kaya vitamin yang dimaksud kolin yang diakui bisa menolong tingkatkan memori. Makanan ini dapat juga menolong bangun otot.

5. Brokoli

Sayuran ini kaya zat besi, kalsium, serat, serta vitamin C. Brokoli juga baik untuk system peredaran darah, tulang, serta dapat mengatasi masuk angin.

Inilah lima makanan yang harus dikonsumsi oleh pria. Semoga berguna!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar