Sering Makan Gorengan Picu Kanker

Penyakit kanker jadi momok paling menakut untuk kelompok orang-orang Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Karena, kanker termasuk juga kelompok penyakit yang mematikan. Meski sekian, terdapat banyak hal yang butuh dikerjakan untuk menghindar kanker nampak di badan.

Satu diantaranya yaitu, mesti mengatur pola makan dengan mengambil hidup sehat. Seperti hindari makanan gorengan serta masakan yang asin.

 " Jauhi makanan gorengan serta yang asin agar terlepas dari kanker, " jelas Profesor dr Peng Xiao Chi dari Moderen Cancer Hospital Guangzhou pada wartawan saat didapati wartawan di Bangkalan, Minggu (29/3/2015).

Menurut Kepala Pakar Penyembuhan Minimum Invasif Tumor, mengkonsumsi gorengan serta asin dapat menyebabkan tumbuhnya kanker di badan manusia.

Terkecuali gorengan, sambung Peng Xiaochi, merokok dapat juga mengakibatkan ada kanker di badan. Hingga mulai sekarang ini mesti berhenti merokok untuk diri sendiri serta keluarga hingga dapat bebas dari kanker..

 " Langkah lain untuk menghindar kanker yaitu hadapi hidup dengan tawa, merelaksasikan diri sendiri serta mengatur diri sendiri. Mulai saat ini mari hidup sehat, lantaran dengan hidup sehat dapat perpanjang umur, " imbuhnya.

Ia memberikan, manusia mesti banyak makan sayuran organik lantaran terlepas dari zat pestisida. Dengan konsumsi sayuran organik dapat kurangi obesitas serta polusi pada badan manusia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar