Ada yang Aneh? Begini Kondisi Fisik Olga Ketika Dimandikan

Tubuhnya gemuk, keras, dagingnya banyak. Rambutnya juga agak panjang ya, " demikian kata Haji Said, pria paruh baya yang memandikan jenazah Olga dirumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
Sekian waktu lalu, adik lelaki Olga, Billy Syahputra, pernah menuturkan bagaimanakah keadaan fisik Olga sepanjang ia dirawat dirumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Saat itu, sembari berkelakar, Billy mengaku bila rambut Olga telah panjang dengan kata lain gondrong seperti paranormal Ki Joko Bodo.
Tetapi, hingga saat saat sebelum Olga dipulangkan ke tanah air, belum ada yang tahu pasti bagaimanakah keadaan fisik Olga.

Suatu penjelasan tentang keadaan fisik Olga pada akhirnya terjawab saat jenazahnya dimandikan siang tadi.

Seseorang lelaki yang turut memandikan Olga, menuturkan bila badan Olga tak kurus kering seperti orang sakit.
 " Tubuhnya gemuk, keras, dagingnya banyak. Rambutnya juga agak panjang ya, " kata Haji Said, pria paruh baya yang memandikan jenazah Olga dirumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
Terkecuali tak tampak kurus, menurut Haji Said, badan Olga juga tidak kaku. Walau sebenarnya, Olga telah berpulang hampir sehari waktu lalu.
Seperti di ketahui, Olga mengembuskan napas terakhirnya dirumah sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/3/2015) pada jam 17. 17 saat Singapura.
 " Namun agak aneh ya, sepanjang sepuluh jam lebih jenazahnya itu tidak kaku, " kata Haji Said.
Sebagian anggota keluarga memperoleh giliran untuk memandikan jenazah Olga saat sebelum ia dikafani serta disalatkan.
Menurut Haji Said, ia lihat kegugupan dari anggota keluarga yang memandikan jenazah Olga.

Saya lihat mereka (keluarga yang memandikan) gugup, ya telah saya saja yang memandikan, " kata Haji Said.
Profil
Olga Syahputra lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 ; usia 32 th. yaitu aktor, presenter sekalian komedian Indonesia. Olga kerapkali bertindak juga sebagai waria. Tetapi dianya menolak bila dia yaitu homoseksual.
Karir
Sulung dari 7 bersaudara pasangan Nur Rahman serta Nurshida ini awalannya cuma pengagum yang kerap meminta sinyal tangan dan photo bareng pujaannya. Keberuntungan hampiri waktu dianya ditawari bermain di film Lenong Bocah. Sayangnya pria berdarah Jawa-Minang ini diharuskan turut latihan terlebih dulu di Sanggar Ananda. Lantaran tidak mempunyai duit, Olga sangat terpaksa jual kulkas untuk membayar pelatihan di Sanggar Ananda. Teman dekat Olga, Bertrand Antolin yang lalu mengulurkan pertolongan dengan membelikan Olga kulkas baru.

Sepanjang aktif di Sanggar Ananda, Olga juga kerap turut syuting walau cuma peran-peran minor. Olga sempat juga jadi asisten penyanyi Rita Sugiarto. Ketekunan Olga berbuah manis. Sesudah pernah bertindak di sinetron Kawin Gantung serta Si Yoyo, Olga jadi presenter Ngidam di SCTV berbarengan dengan Jeremy Thomas.

Olga juga bermain di acara komedi Janganlah Cium Gue serta disusul Extravaganza ABG th. 2005 namanya mulai di kenal. Namanya betul-betul melambung dimuka 2007 sesudah berhimpun berbarengan dua rekannya Indra Bekti serta Indy Barends di acara Ceriwis Trans TV.
Mulai th. 2008, Olga jadi presenter TV acara musik Dahsyat di stasiun RCTI berbarengan Luna Maya serta Raffi Ahmad. Terkecuali jadi presenter, ia juga membintangi sebagian film layar-lebar, salah satunya Skandal Cinta Babi Ngepet serta Ingin Lagi. Film Ingin Lagi pada awal mulanya dicekal serta tidak bisa beredar. Tetapi sesudah bertukar nama jadi Cintaku Selama-lamanya, film ini di beri izin untuk diedarkan.

Tidak senang cuma jadi presenter serta bintang film, Olga mulai merambah dunia tarik nada. Olga sudah melaunching dua single, yakni Hancur Hatiku (2009) serta Janganlah Ganggu Saya Lagi (2010) yang keduanya adalah lagu ciptaan Charly Setia Band dengan label Nagaswara.
Olga juga memenangkan penghargaan juga sebagai Presenter Acara Variety Show Music Terfavorit serta Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 serta Panasonic Gobel Awards 2010 yang ditayangkan di RCTI, TPI (saat ini MNC TV), serta Global TV.
Sesudah tak akan jadi presenter acara Ceriwis, Olga membawakan acara On-line di Trans TV berbarengan Jeng Kellin serta Ayu Dewi.
Olga juga jadi pemain di Pesbukers ANTV berbarengan Jessica Iskandar, Raffi Ahmad serta pemain yang lain. Dari pertama berdiri pada th. 2011 sampai saat ini.

Olga juga adalah teman dekat dari aktor serta presenter Raffi Ahmad serta kakak dari Billy Syahputra.

Beberapa waktu terakhir, Olga juga meningkatkan bisnisnya dengan buka suatu butik berbarengan dengan adik perempuannya, Reny Nurman yang bernama " Rumah Olga Syahputra " yang berlokasi di lantai 1 Los C2 No. 3A, ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Ia menyampaikan bahwa bisnisnya ini dapat menolong adiknya yang tengah berlibur kuliah.
Pada bln. April 2014, Olga Syahputra alami penyakit radang selaput otak yang pada awal mulanya diberitakan Olga terserang kanker sampai sangkaan alami guna-guna, ini tampak dari rasa sakit kepala serta selalu berkurangnya ketahanan badan dari hari ke hari.
Olga pernah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, lantas lantaran situasi belum lebih baik, Olga pernah lakukan penyembuhan di Jerman, saat sebelum pada akhirnya mengambil keputusan untuk lakukan perawatan di Singapura sampai saat ini.

Sekarang ini beredar berita bahwa Olga masih tetap koma, sampai banyak kabar-kabar negatif seperti ia diberitakan wafat dunia lewat pesan yang di kirim di sosial media, namun adik Olga, Billy menyanggah hal itu serta mengatakan bahwa Olga saat ini sudah berangsur lebih baik.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar