Inilah 5 Contoh Usaha Rumahan Modal 5 Juta

Yang namanya usaha rumahan sudah pasti di lakukan dirumah, dengan demikian anda tak membutuhkan modal lagi untuk bangun tempat usaha, cuma saja anda butuh memberikan tempat atau kios sesuai sama usaha yang anda tekuni. Dengan membangun usaha dirumah anda bakal memperoleh banyak keuntungan seperti menghemat cost, lebih aman serta dapat di untuk jadikan usaha sampingan.

Misal Usaha Rumahan Modal 5 Juta Yang Menjanjikan

Usaha yang di lakukan dari rumah dapat di lakukan oleh siapapun, baik suami ataupun istri maupun di lakukan berbarengan. Misal usaha rumahan yang kami bagikan kesempatan ini adalah usaha dengan modal awal seputar 5 jutaan, dapat semakin dapat kurang. Sangat banyak type usaha yang dapat di tekuni dengan modal 5 juta ini, untuk keuntungan tentu bergantung dari usaha dan usaha keras anda. Nah, untuk anda yang mau mengawali usaha rumahan modal 5 juta dapat lihat sebagian misal yang kami berikanlah di bawah ini.

Misal Usaha Rumahan Modal 5 Juta


1. Usaha Rumahan Konter Pulsa

Untuk menggerakkan usaha konter pulsa anda cuma butuh memberikan kios spesial untuk konter pulsa anda, modal lain yang di perlukan sudah pasti beli perlengkapan konter seperti pulsa, kartu perdana, aksesori hp serta lain sebagainya. Sekarang ini telah beberapa orang yang berhasil mengawali usaha kios pulsa dirumah, terkecuali usaha ini mudah di lakukan, pulsa jadi keperluan pokok tiap-tiap orang yang mempunyai hp genggam.

2. Warung Klontong

Usaha yang satu ini sangatlah pas juga sebagai usaha sampingan seseorang istri, usaha warung kelontong bisa dibuka dirumah anda dengan modal yang kecil, dengan modal 5 jutaan jadi toko kelontong dapat jual bermacam keperluan seperti sembako, camilan, jajanan serta lain sebagainya. Usaha ini juga bisa dibuka sesuai sama apa yang diinginkan anda, dapat dibuka mulai pagi sampai sore atau pagi sampai malam hari, seluruhnya bergantung anda.

3. Usaha Foto copy serta ATK

Sekarang ini mesin foto copy dibandrol dengan harga yang beragam, ada yang murah serta ada yang mahal. Tetapi jika anda cuma mempunyai modal awal 5 juta serta tak dapat beli mesin foto copy jadi anda dapat menyewa mesin foto copy dari toko penyewaan foto copy. Sekarang ini sangat banyak toko yang menyewakan foto copy dengan tarif sewa yang murah. Usaha foto copy belum komplit terasa jika tak di barengi dengan ATK, di mana anda dapat jual beragam keperluan alat catat sekolah serta kantor.

4. Usaha Rumahan Laundry

Dengan modal awal 5 jutaan anda telah dapat mengawali usaha laundry ini, anda dapat membukanya dirumah anda. Usaha laundry sekarang ini mempunyai prospek yang bagus mengingat beberapa orang yang lebih pilih mencucikan bajunya di layanan laundry daripada membersihkan sendiri, terlebih kain seperti selimut, bantal, pakaian kantor, jas serta lain sebagainya.


5. Usaha Aksesori serta Souvenir

Usaha yang satu sangatlah pas di lakukan terlebih oleh kaum wanita, mengingat aksesori umumnya di pakai oleh kaum wanita. Terkecuali jual bermacam aksesori anda dapat juga jual souvenir. Supaya margin keuntungan anda semakin besar jadi anda dapat jual aksesori atau souvenir buatan anda sendiri. Untuk anda yang tertarik silakan membaca penjelasan Kesempatan Usaha Aksesori Wanita

Sesungguhnya ada banyak usaha lain yang dapat anda lakukan dengan modal 5 juta, seperti usaha dalam bagian pertanian serta peternakan. Demikian yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar