Jasa Besar Olga Syahputra buat Anang dan Ashanty

Selebritas yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Anang Hermansyah, mengakui sedih dengan kepergian pelawak Olga Syahputra.

Anang menyebutkan berkawan baik dengan Olga Syahputra semasa hidup. Bahkan juga, Anang berasumsi Olga juga sebagai teman dekat yang istimewa.

 " Olga yaitu teman dekat yang menjodohkan saya sama Ashanty, " kata Anang dalam pesan singkat pada Tempo, Sabtu, 28 Maret 2015.

Anang menikah dengan Ashanty, yang juga sesama artis serta penyanyi, pada 12 Mei 2012. Saat ini keduanya dikaruniai seseorang anak wanita yang dinamakan Arsy Addara Musicia Nurhernansyah.

Politikus Partai Amanat Nasional itu mengakui tidak dapat melupakan sosok Olga yang ramah. " Olga yaitu artis yang menjunjung tinggi persahabatan, " kata dia.

Pelawak bernama asli Yoga Syahputra wafat pada Jumat sore, 27 Maret 2015, di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Jenazah Olga diterbangkan dari Singapura serta tiba di Jakarta pada Sabtu pagi. Selesai disalatkan di masjid dekat rumah orang tuanya, jenazah Olga dikebumikan di TPU Pondok Kelapa.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar