Jenazah Olga Syahputra Sampai di Jakarta

Mulai sejak pagi, Sabtu (28/3/2015), jenazah Olga Syahputra telah diberangkatkan dari Singapura menuju Indonesia. Serta seputar jam 8. 30 WIB, pesawat yang membawa Olga juga telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Serta sekarang ini, berdasarkan penjelasan salah satu tv swasta, jenazah Olga Syahputra tengah dalam sistem untuk diberangkatkan ke rumah duka di lokasi Duren Sawit, Jakarta Timur. Mobil ambulance type Toyota Alphard berwarna silver juga telah menunggu di ruang Terminal Cargo 530.

Diberitakan Agus, Duty Manager Rush Handling JAS Airport Services Bandara Soekarno Hatta, pelantun Hancur Hatiku diterbangkan dengan pesawat SQ 952.

Pengagum serta warga sekarang ini masih tetap menanti kehadiran teman dekat Raffi Ahmad serta Luna Maya di tempat tinggal komedian 32 th. ini. Mereka tampak tidak sabar.

Gagasannya, jenazah Olga Syahputra segera dibawa ke rumah duka yang ada di Duren Sawit, Jakarta Timur saat sebelum nanti dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar