Olga, Dermawan yang Gemar Bagi-Bagi Rezeki

Kepergian Olga Syahputra meninggalkan rasa sedih mendalam untuk banyak kelompok artis serta komedian. Banyak narasi serta masa lalu yang ditinggalkan oleh komedian asli Betawi ini.
Satu diantaranya yaitu Vico Mr Bean Indonesia, yang mempunyai masa lalu sendiri perihal sosok Olga yang baru dikenalnya di th. 2010. Diakuinya pernah di beri duit oleh Olga waktu selesai isi acara di sebuuah stasiun tv.

 " Waktu itu saya diberi duit Rp100 ribu, Rp50 ribu dua lemabaran. (Serta itu) tidak cuma saya, kru, teman artis yang baru hingga satpam juga diberi, " kenang Vico.

Vico menganggap duit yang diberikan Olga yaitu hasil usaha kerasnya atau honornya menghibur di acara itu. Vico terperanjat Olga sangatlah dermawan. " Saya kaget saya bertanya uangnya kok dibagi-bagiin Olga, namun dia cuma senyum, " tutur Vico.

Vico juga mengakui kehilangan sosok Olga walau tidak sering satu panggung dengan komedian 32 th. itu. " Dia sosok menghibur. Tidak hanya saya banyak yang kehilangan, " katanya.

Seperti di ketahui Olga Syahputra sudah wafat dunia pada Jumat petang, 27 Maret 2015 di Singapura. Sampai kini ia dirawat intensif dirumah sakit elegan Mount Elizabeth Singapura lantaran sakit Meningitis.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar