Kisah Olga Syahputra: Bermula dari Lelah dan Sakit Kepala

Komedian serta presenter Olga Syahputra pada wafat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jum’at sore, 27 Maret. Telah telah setahu Olga menanggung derita sakit.


Olga pernah diberitakan terserang kanker getah bening stadium 4 telah menyerang ke otak. Berita ini di sampaikan Tika Bisono pada Juni th. lantas. " Itu informasi segera dari relawan kanker paliatif. Saya sekalipun tak merubah bhs dalam pesan itu, " kata Tika pada Tempo, Selasa, 17 Juni 2014.


Terakhir, penyakit Olga diterangkan oleh Rubiana Nurhayati, SpS, dokter yang menanganinya waktu dirawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah. Menurutnya, penyakit Olga yang dikarenakan oleh aspek kelelahan lantaran ia terlampau banyak bekerja.


 " Sekarang ini Olga kami rawat lantaran meningitis (radang selaput otak). Tak ada kanker otak serta tak ada syaraf kejepit, " kata dr. Rubiana yang disebut dokter pakar syaraf waktu didapati di auditorium RSPI, Selasa malam, 29 April 2014


Menurut Rubiana, sekarang ini Olga dalam situasi sadar. Berita yang pernah menyebar terakhir tentang keadaan Olga yang pernah koma ditampik dokter memiliki rambut panjang itu. " Bila pernah dengar koma, Olga tak pernah koma atau apapun itu. Itu tak benar, " katanya waktu itu, saat sebelum pada akhirnya Olga dibawa ke Singapura.


Keadaan Olga mulai lebih baik meskipun rasa sakit di kepalanya belum seutuhnya hilang. Menurut Rubi, rasa sakit kepala yang hebat itu memanglah bisa bikin ketahanan badan alami penurunan. " Kondisinya selalu lebih baik. Kami selalu tangani untuk melakukan perbaikan keadaan Olga, " tutur Rubiana.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar