Sempat Terkulai Lemas, Kini Ibunda Olga Sudah Lebih Tenang

Nurshida, ibunda mendiang komedian Yoga Syahputra atau di kenal Olga Syahputra pernah terkulai lemas serta tidak henti-hentinya menangis setiba dirumah duka, lokasi Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (28/3/2015) awal hari.
Tetapi, sesudah sang suami, Nur Rahman serta anggota keluarga berusaha menenangkannya, saat ini Nurshida dapat lebih tenang. Bahkan juga, ia ikut telah terima berkomunikasi serta terima beberapa artis serta warga yang datang melayat ke tempat tinggalnya itu.
Pantauan Tribun, Nurshida sesekali terlibat perbincangan dengan artis Ruben Onsu serta Betrand Antolin yang datang melayat ke tempat tinggalnya.
 " Saya tadi tak bercakap banyak dengan bapak serta mamanya lantaran saya tidak tega lihatnya, " papar Ruben sepulang melayat.
Di beritakan, komedian Olga Syahputra wafat dunia disebabkan sakit meningitis di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) petang. Gagasannya, jenazah bakal diterbangkan ke Indonesia menuju rumah duka pada Sabtu pagi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar