Mencengangkan! Konsumsi 3 Nanas Perhari,Sembuh dari Kanker Stadium 4 Berkat

Seseorang wanita asal Inggris pulih dari kanker yang ia derita nyaris sepanjang lima th.. Dia dinyatakan pulih dari kanker tiroid yang ia derita lantaran konsumsi buah nanas.

Seperti yang ditulis Daily Star pada Senin, 30 Maret 2015, Candice-Marie Fox, 31 th., asal Houghton Regis di Hertfordshire Inggris, temukan tonjolan diatas tulang selangkangan kirinya pada 2011. Hasil USG mengungkap ada seputar 20 karsinoma tiroid papiler.

Dokter mendiagnosa Candice menderita kanker tiroid. Candice dianjurkan untuk lakukan operasi pengangkatan yang bakal mengakibatkan ia bakal kehilangan suaranya.

Candice menampik ikuti anjuran dokter untuk operasi. Candice lebih pilih untuk memakai kemoterapi. Namun, saat dokter menyampaikan bahwa kemoterapi cuma bakal menahan hidupnya satu tahun lebih saja, Candice hentikan kemoterapi serta lakukan penyembuhan yang alami.

 " Teman dekat saya serta sepupu saya wafat lantaran kemoterapi serta saya tidak ingin lakukan hal semacam itu, " kata Candice. " Saya mengambil keputusan untuk singkirkan omong kosong ini, serta tunjukkan pada mereka bahwa saya dapat mengerjakannya sendiri. "

Candice mulai konsumsi sampai tiga nanas satu hari dan buah anggur, lemon, apel, kiwi, serta pisang. Buah yang di kenal tinggi bakal protein yang dimaksud bromelain yang diakui bisa melawan sel kanker. Bekas jenis product kecantikan mulai berhenti merokok, alkohol serta daging dan mengambil yoga.

 " Dari pada hidup untuk pesta, selesai minggu, bekerja serta lakukan beberapa hal yang sama saya kerjakan hari untuk hari, saya merubah semua pandangan saya, " kata Candice.

Cuma dalam enam bln. kanker stadium empatnya bersih keseluruhan. " Saya singkirkan semua suatu hal yang beracun dalam kehidupan saya serta jadi sangatlah bersukur untuk hidup, " kata Candice.

Petugas medis heran serta saat ini sudah mengkonfirmasi bahwa Candice, yang bekerja di bagian pemasaran, sudah menaklukkan kanker agresif serta betul-betul bebas dari tumor.

Candice saat ini menggerakkan suatu situs yang mendorong orang orang untuk mengontrol kesehatan mereka.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar