Tips Sehat dan Bugar ala Joy Tobing

Banyak langkah dikerjakan artis untuk melindungi kesehatannya. Seperti yang dijalani penyanyi bertemura emas Joy Tobing yang pilih renang dan gym untuk melindungi kesehatan serta kwalitas suaranya.
 " Saya pasti satu minggu itu mesti ada saat untuk renang serta pergi ke gym. Itu sih langkah saya agar nada terus baik, " tutur Joy Tobing pada VIVA. co. id di Rumah Sakit Guanzhou Stem Cell China, Senin 30 Maret 2015.

Juara Indonesian Idol musim pertama itu juga menyampaikan bahwa makanan serta minuman yang dikonsumsi juga sangatlah utama untuk kesehatannya. Joy sangatlah hati-hati dalam konsumsi makanan diluar rumah.

 " Bila makanan yang bersih serta sehat. Utama mah minum air putih yang banyak serta minum juice buah, " tutur Joy yang didapuk jadi duta Rumah Sakit Guanzhou Stem Cell China.

Joy mengakui takut dengan penyakit-penyakit yang susah sembuh seperti kanker, stroke, atau yang lain. Bila Joy sakit juga, dia lebih pilih berobat dengan penyembuhan bahan alami.

 " Bila sakit, saya mencari rumah sakit yang mengusung cara system stem cell yang dinilai cukup ampuh untuk menyembuhkan sebagian penyakit. Obat-obatan yang jauh chemical, minum teh herbal, teh hijau yang sehat, " tutur ibu satu anak ini.

Disamping itu, Prof. Dr Zhai ShuYi dari Rumah Sakit Guanzhou Stem Cell China didapati di saat yang sama menuturkan, stem cell yang dipakai bakal berperan untuk meregenerasi beberapa sel yang rusak di pada badan. Usaha ini dapat dipakai pada pasien yang mengeluhkan celebral palsy, liver, stroke, parkincel, penyakit diabetes serta tidak berhasil ginjal, dan kanker darah.

 " Dengan cara stem cell ini dapat kembalikan beberapa sel jadi baik, bukan sekedar sekali dikerjakan. Kelak dapat konsultasi dahulu dengan cara stem cell, " kata Dr. Zhai.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar