Usaha Waralaba Makanan yang Sedang Booming di Tahun 2015

Seperti yang saya singgung pada awal mulanya bahwa usaha waralaba yang paling mungkin untuk memperoleh laba dan balik modal yang cepat yaitu usaha waralaba makanan atau kuliner. Dibawah ini yaitu sebagian misal type waralaba makanan atau kuliner yang mungkin saja dapat memberikan inspirasi Anda dalam memastikan type waralaba yang pas sesuai sama misi serta visi Anda.

1. Waralaba Bakso Kaget

Ini dia waralaba yang tengah booming di th. 2015 ini. Ya, waralaba bakso kaget yaitu type atau rencana waralaba bakso yang terbilang baru serta unik. Nikmati semangkuk bakso pasti telah umum, namun nikmati semangkuk bakso dengan bermacam surprise yang buat kaget yaitu suatu hal terobosan yang mengagumkan. Untuk lebih lanjutnya, simak penjelasannya disini. Kaget Kesempatan Usaha Waralaba Bakso

2. Waralaba Bakso Pentol Kojek

Waralaba bakso yang satu ini pasti tidak sama dengan rencana waralaba pada bakso kaget. Type bakso sebagai kesukaan anak-anak ini saat ini tengah gencar-gencarnya memikat hati seluruhnya kelompok. Waralaba Bakso Pentol Kojek ini sangatlah pas dijajakan di lingkungan sekolah dan dijajakan di emperan minimarket yang banyak bertebaran di tepi jalan.

Harga jualnya terhitung murah, tak seperti bakso-bakso lain lantaran bakso ini berjenis pentol-pentol kecil seperti permen kojek. Ditanggung, berjualan Bakso Pentol Kojek ini juga bakal laku manis bak kacang goreng. Untuk tahu selanjutnya perihal Bakso Pentol Kojek ini silakan buka artikel saya pada awal mulanya yang berjudul Kesempatan Usaha Bakso Pentol Kojek.

3. Waralaba Pisang Pasir Kremes

Pisang Pasir Kremess telah sangatlah diminati serta dapat di nikmati oleh seluruhnya kelompok. Pisang Pasir Kremess bisa jadikan menu penambahan untuk acara resmi ataupun non resmi baik : acara pernikahan, seminar, pengajian, arisan, dan lain-lain. Bisa jadi oleh-oleh atau oleh-oleh yang dapat di nikmati beberapa orang. Bisa dibeli serta di nikmati berbentuk segera siap saji ataupun 1/2 jadi. Ditanggung bila Anda berani mengambil usaha waralaba Pisang Pasir Kremess ini saya meyakini usaha Anda bakal laku manis. Lantaran waralaba Pisang Pasir Kremes ini masih tetap termasuk baru, jadi dapat di pastikan usaha Anda tanpa ada saingan. Untuk rekomendasi waralaba pisang pasir kremes ini silakan buka artikel saya yang berjudul Kesempatan Usaha Franchise Pisang Pasir.

4. Waralaba Tahu Kress

Tahu adalah penganan khas Indonesia yang kepopulerannya telah mendunia sampai ke mancanegara. Konsumsi tahu goreng yang cuma digoreng lalu diberi tepung terigu yaitu hal umum. Namun jadi mengagumkan apabila mengonsumsi tahu berbentuk serta rasa yang unik. Tahu Kress yaitu salah satu makanan camilan yang terbuat dari tahu tetapi mempunyai bentuk serta rasa yang unik.

Usaha waralaba makanan makanan ringan Tahu Kress yaitu suatu kesempatan usaha atau usaha type camilan memiliki bahan basic tahu yang tak akan baru, berarti pasar atau calon calon pelanggan di Indonesia tidaklah asing dengan menu makanan ringan yang di jajakan waralaba Tahu Kress.

Dari namanya saja Tahu Kress, nah bahan baku yang dipakai makanan ringan ini yaitu 100% tahu juga sebagai makanan tradisional Indonesia. Tahu dapat dikonsumsi seluruhnya kelompok. Dari kelompok atas hingga bawah, dari usia anak anak hingga tua sekali juga. Tahu terus selalu diminati hingga kapanpun. Anda tertarik untuk jadi pewaralaba tahu kress. Silakan Anda kunjungi artikel ini Kesempatan Usaha Waralaba Tahu Kress.

5. Waralaba BALCON (Bebek Ayam Lele Corner)

Kedengarannya masih tetap asing di telinga, namun apabila telah coba pasti customer bakal ketagihan, datang lagi-lagi serta lagi. Menu paling utama dari waralaba yang di tawarkan oleh usaha yang bernaung dibawah CV DOVINDO MULTI CIPTA ini yaitu bebek, ayam, serta daging ikan lele. Penasaran untuk coba waralaba ini? Silakan Anda kunjungi rekomendasinya di sini Kesempatan Usaha Waralaba Balcon.

6. Waralaba Oto Bento

Oto Bento yaitu suatu usaha makanan khas Jepang yang terbuat berbahan daging sapi, ayam, telur, ikan, udang, rajungan, sayuran, bumbu, serta rempah-rempah pilihan yang berkwalitas tinggi tanpa ada bahan pengawet. Oto Bento tawarkan rencana ritail dengan inovasi teranyar, investasi yang terjangkau serta pengembalikan modal (BEP) yang cukup singkat.

Kelebihan yang dipunyai yaitu seperti, (1) product tahan lama bias hingga 5 bln.. (2) variasi makanan yang banyak hingga tak gampang jemu. (3) market yang luas dari anak-anak, remaja sampai keluarga. (4) tempat pasar tidak terbatas. Serta (5) bisa dipakai untuk beragam acara, 100 persen usaha punya sendiri serta laba punya pribadi. Keuntungan-keuntungan itu bikin Oto Bento sangatlah menarik serta untungkan.

Tersebut sebagian daftar Usaha Waralaba Makanan Yang Tengah Booming. Utama untuk Anda beberapa calon wirausahawan bahwa utama sekali untuk pilih franchisor atau perusahaan waralaba yang telah BERPENGALAMAN dalam usaha yang ia jalani. Pastikan franchisor yang telah tekuni bisnisnya sekurang-kurangnya sepanjang 2-3 th.. Diluar itu mintalah info sebanyak mungkin pada perusahaan waralaba itu berkenaan usaha waralaba yang bakal Anda tekuni. Demikian serta terima kasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. ide bisnis minimarket mandiri non franchise :
    http://www.rajarak.co.id/2015/08/potensi-bisnis-minimarket-mandiri-2015.html

    BalasHapus