Daripada Masuk RS atau Berobat di Luar Negeri, Mending Makan Semangka

Semangka adalah salah satu buah paling popular dikalangan orang-orang indonesia. Terasa fresh, manis dan mempunyai banyak faedah kesehatan yang sangatlah bermanfaat untuk badan.
Anda dapat menjumpai buah semangka di pasar swalayan hingga penjual buah di tepi jalan. Kandungan air berlimpah di dalamnya dapat menggugah selera siapa saja yang melihatnya di siang hari waktu cuaca panas terik.
Diambil dari akusehatku. com, terkecuali menyembuhkan rasa haus serta mengatasi dehidrasi, faedah buah semangka untuk kesehatan dapat juga menghindari anda dari beragam penyakit ganas.
Khasiatnya yang luar umum telah populer ke semua penjuru dunia. Jadi, sangatlah disayangkan bila anda yang sukai mengonsumsi buah berwarna merah tua ini belum tahu.
Anda dapat memperoleh manfaat dalam semangka dengan konsumsi dengan cara segera atau di buat olahan lain seperti juice buah, salad atau minuman paket. Lantaran sifatnya yang diuretic, buah semangka bertindak utama dalam melindungi kesehatan ginjal serta kandung kemih.
Disamping itu, anti-oksidan di dalamnya bermanfaat untuk menyembuhkan asma serta menghindari anda dari penyakit kanker usus besar.
1. Mengatasi radikal bebas penyebab penyakit
Lycopene yaitu zat anti-oksidan yang terdapat pada buah berwarna merah menyala ini. Fungsinya sangatlah utama dalam menetralkan radikal bebas pada badan hingga anda terlepas dari cholesterol jahat serta serangan jantung ataupun stroke.

2. Kurangi kemungkinan kanker prostat
Masih tetap terkait dengan lycopene. Menurut hasil riset pakar, buah semangka memiliki kandungan lycopene dengan konsentrasi lebih tinggi dibanding buah atau sayur yang lain. Kemungkinan terserang kanker prostat bakal alami penurunan bila anda konsumsi semangka dengan teratur.
3. Tingkatkan system kekebalan badan
Semangka adalah buah yang kaya citrulline, asam amino yang bisa di proses jadi asam amino esensial yang bermanfaat untuk kesehatan yakni Arginin.
Zat ini bertindak utama dalam sistem pengobatan luka serta kurangi amonia. Bila kandungan amonia dalam darah berlebihan jadi bisa mengakibatkan kelelahan, penyakit ginjal serta penyakit hati.
4. Tingkatkan jumlah sperma pria dewasa
Ada kandungan likopen didalam semangka bermanfaat untuk tingkatkan jumlah sperma, melakukan perbaikan kwalitas sperma dan mempercepat gerakannya.
Riset oleh pakar kesehatan dikerjakan pada 30 pria tak subur berumur 23 - 45 th. yang di beri 20 mg likopen 2 x satu hari sepanjang 3 bln.. Akhirnya tunjukkan penambahan jumlah sperma serta perbaikan susunan sperma.
Dari 30 responden itu, 6 salah satunya sukses menghamili istri semasing.
5. Mengobati impotensi
Ada pula zat bermanfaat yang lain yang dimaksud sitrulin. Zat ini bekerja dengan tingkatkan produksi nitrat oxide, yang bertindak pada kekuatan ereksi pria hingga bisa mengobati lemah syahwat.

6. Menaikkan energi
Faedah buah semangka setelah itu yaitu tingkatkan daya badan dengan cara alami. Kandungan elektrolit, natrium serta kalium bertindak utama dalam ganti cairan badan lantaran hilang terbawa keringat.
Diluar itu, semangka kaya vitamin B yang dibutuhkan untuk menghasilkan daya. Pakar makanan mereferensikan buah ini juga sebagai sumber vitamin B6, B1 serta magnesium.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar