5 Khasiat kelopak mawar untuk kecantikan tubuh

Kelopak mawar mempunyai banyak manfaat kecantikan untuk badan Anda. Ingin tahu apa sajakah khasiatnya? Nah, tersebut disini lima manfaat kelopak mawar untuk kecantikan badan Anda, menurut Boldsky.

1. Juga sebagai toner

Anda dapat memakai kelopak mawar juga sebagai toner kulit. Simpan sebagian kelopak mawar di di air serta biarlah semalaman. Anda bisa memakai air itu untuk membersihkan muka atau juga sebagai toner kulit. Itu bakal bikin kulit Anda jadi halus serta fresh.

2. Menolong menentramkan kulit

Kelopak mawar bisa menolong menentramkan kulit. Anda cuma butuh mencelupkannya ke serta lalu memakainya untuk mencuci muka. Air mawar juga bisa kembalikan kelembaban kulit Anda.

3. Kaya vitamin C

Kelopak mawar adalah sumber vitamin C yang baik untuk kulit. Anda juga bisa memakainya juga sebagai tabir surya. Anda bisa mencampurkan kelopak mawar serta mentimun, lantas menumbuknya sampai lembut. Lalu mengaplikasikannya pada kulit muka Anda. Anda bakal lihat bahwa kulit Anda bakal jadi terproteksi dari matahari.

3. Mengatasi jerawat

Jerawat dapat jadi permasalahan besar untuk kulit. Salah satu langkah paling baik untuk melawan jerawat yaitu dengan menentramkan kulit dengan kelopak mawar. Kelopak mawar bisa menentramkan kulit yang teriritasi terlebih oleh jerawat serta mendinginkan peradangan pada kulit. Anda cuma butuh menumbuknya sampai halus serta mengaplikasikannya pada kulit.

4. Menolong meniadakan lingkaran hitam dibawah mata

Anda tengah memerangi lingkaran hitam dibawah mata? Gampang, Anda cuma butuh menumbuk kelopak mawar hingga halus serta menerapkannya ke seputar lingkaran hitam itu.

5. Menjaga kulit kepala

Kulit Kepala memerlukan nutrisi serta perawatan spesial untuk membuatnya terus sehat. Jadi, Anda cuma butuh merebus kelopak mawar, lantas mendinginkan serta memakainya untuk keramas. Ini bukan sekedar mendorong perkembangan rambut, namun juga menanggung aliran darah yang tambah baik ke rambut Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar