Wow, Besarnya Khasiat Pohon Pepaya! Mau Tahu?

PEPAYA adalah salah satu buah yang banyak diminati oleh banyak kelompok. Terkecuali terasa yang enak, juga ada manfaat yang baik untuk badan kita lho. Tidak cuma pepayanya saja, semua sisi termasuk juga, daun biji, getah buah, akar serta bunga, dapat juga jadikan juga sebagai obat untuk memudahkan sebagian penyakit yang kita derita.

Buah yang bernama latin Carica papaya L ini mempunyai manfaat juga sebagai stomatik, emenagog, antelmintik, anti inflamasi serta diuretik. Tak seluruhnya penyakit yang kita derita bisa diobati dengan pohon pepaya ini. Tetapi cuma terdapat banyak saja, salah satunya juga sebagai obat cacing, mengatasi demam serta mulas, dan bisa menyembuhkan penyakit malaria.

Bila Anda mau memakai pohon pepaya ini juga sebagai obat cacing, jadi Anda cukup sediakan akar pepaya 1 jari tangan, bawang putih 1 umbi serta air 100 ml. Lantas, di rebus hingga mendidih. Anda bisa meminumnya 2 kali satu hari, serta setiap saat minum 100 ml.

Untuk mengatasi demam serta mulas, jadi Anda siapkan daun pepaya muda fresh 1 helai, daging buah asam seperlunya serta air 100 ml. Lantas di rebus hingga mendidih. Anda bisa meminumnya 2 kali satu hari, serta setiap kali minum 100 ml.

Sedang dalam menyembuhkan malaria, Anda siapkan daun pepaya muda fresh 1 helai, meniran 5 tanaman serta air 100 ml. Prosesnya sama dengan pada awal mulanya, yaitu di rebus atau dipipis. Tetapi, Anda cuma cukup meminumnya 1 kali satu hari 100 ml (infus), ¼ cangkir (pipisan).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Thank's info Ilmunya ,,,kirim yang lainnya ya di tunggu

    BalasHapus
  2. pepaya makanan enak dengan banyak khasiat dan murah serta mudah di dapt

    BalasHapus