WOW,Minyak Kelapa Ternyata Ampuh Atasi Penuaan Dini

Telah sejak lama minyak kelapa diakui untuk memberi faedah pada kecantikan wanita. Dari mulai juga sebagai minyak untuk menebalkan rambut, minyak lulur untuk melembutkan kulit, sampai menyingkirkan jerawat di wajah.

Diluar itu, menurut riset dengan cara ilmiah, minyak kelapa bisa mengatasi permasalahan kulit kering. Studi yang dimuat dalam International Journal of Dermatology tunjukkan, minyak kelapa murni (virgin coconut oil) ampuh untuku kurangi penurunan kandungan air pada kulit beberapa orang yang menanggung derita dermatitis atopik atau eksim.

 Keadaan tersebut di atas adalah peradangan pada kulit yang mengakibatkan kulit susah menjaga kelembabannya. Tetapi, walau Anda tak menanggung derita dermatitis atopik, nyatanya kulit Anda juga dengan cara alamiah dapat alami penurunan kelembabannya bersamaan berjalannya umur. Alhasil,
kulit jadi kering serta kasar walau kita rajin memoleskan pelembab.

Untuk Anda yang mempunyai kulit kering, coba aplikasikan perawatan minyak kelapa murni dalam ritual kecantikan harian. " Hasil riset menunjukkan bahwa minyak kelapa murni dapat melembabkan kulit, menghidrasi sekalian melembutkan, " kata Mara Evangelista, peneliti.

Pemakaian minyak kelapa terlebih dianjurkan untuk orang yang telah mulai berumur senja lantaran keadaan kulitnya condong kering.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar