Dalam Hidung Pria Saudi Ini Tumbuh Gigi! lho kok bisa? Baca Artikelnya Sekarang

Janganlah menyepelekan mimisan. Bila berlangsung terus-menerus selekasnya kontrol ke dokter.

Hal semacam itu berlangsung pada seseorang pria Saudi yang senantiasa keluarkan darah dari hidungnya. Sesudah diselidiki, nyatanya didalam hidung pria berumur 22 th. itu tumbuh sejenis gigi.

Seperti ditulis tabloid Metro yang berbasis di Inggris, Dokter dirumah sakit militer King Fahd di propinsi Arab Dhahran sisi timur terperanjat waktu temukan sejenis tulang putih yang telah mengeras didalam hidung seseorang pasien.

Ini yaitu peristiwa medis yang langka. Sepanjang tiga th. paling akhir, pria itu dilaporkan senantiasa mimisan tiap-tiap bln.. Dipercaya hal semacam itu dikarenakan oleh ada sejenis gigi yang tumbuh didalam hidungnya.

Menurut studi American Journal of Case Reports, masalah yang dihadapi pria Saudi itu dimaksud intranasal supernumerary tooth. Yaitu satu keadaan dimana gigi atas seorang tak tumbuh ke bawah, namun ke atas sampai menembus hidung. Gigi itu lalu 'menggaruk' sisi dalam hidung serta mengakibatkan pendarahan.

Menurut salah satu penulis studi, John Hellstein, masalah yang dihadapi pria Saudi itu termasuk langka.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar