Ikan Paling Kotor, Satu Suap mengandung Tiga Ribu Sel Kanker

Lele, ikan yang paling kotor di bumi, sukai air limbah, suka makan bangkai, dalam badannya memiliki kandungan beragam parasit, betul-betul seperti ikan sampah. Masih tetap berani menyantapnya? Baiknya jauhi menyantap ikan type ini.

Waktu lele telah dimasak terlihat lezat serta menggoda selera, tetapi mari kita simak berbarengan penjelasan singkat tersebut.

Zhang Ri-hong, seseorang peternak lele memberi info, kawanan lele ini ditangguk (dipanen) seputar 3 bln. sekali, satu kolam dapat menangguk beberapa puluh ribu jin lele (ukuran Tiongkok 1jin = 500 gr), serta di pasarkan terlebih ke rumah makan di Haikou, propinsi Hainan, Tiongkok, serta sebagian warung makan di tepi jalan. Lantaran beberapa waktu terakhir terima laporan dari orang-orang, wartawan setempat coba menelusuri untuk beroleh info departemen perikanan serta kelautan kota Haikou, yang bertandang ke tempat untuk menyelidiki, sekalian mengambil sampel air tambak, pakan serta ikan di tujuh kolam itu, departemen perikanan Hainan meminta peternak supaya menangguhkan penjualan dahulu saat sebelum hasil tes berkenaan keluar.

Di Po-Xiang Street, Kota Haikou, Propinsi Hainan, ada suatu jalan setapak yang simpel, dengan jalan seputar 50 mtr. di dalamnya ada 7 kolam ikan memiliki ukuran kecil serta besar. Di sekitar kolam ikan dilingkari oleh kandang ayam serta babi, sesaat di dalam kolam terlihat setumpukan sampah yang terapung, dibarengi dengan bau yang menyengat.

Kawanan ikan lele yang bersesakan berenang hilir mudik di dalam kolam. Tambak ikan itu telah beberapa puluh th. lamanya, kotoran-kotoran dari wc peternak ataupun kotoran ternak seperti babi serta ayam seluruhnya dibuang ke kolam lele, serta di pastikan masyarakat Wuchuan telah tak asing lagi dengan panorama seperti itu.

Sesudah lihat gambar-gambar tersebut di atas, mungkin saja anda terasa kelihatannya pernah lihat panorama seperti itu, namun, ngomong-ngomong, apakah system kekebalan kita yang bertambah atau telah mati rasa? Panorama tersebut di atas yaitu berita yang telah beredar luas di orang-orang, lingkungan ikan lele yang dibudidayakan itu sungguh sangatlah menjijikkan. bila anda perduli, ingin dishare, serta untuk kebaikan berbarengan baiknya janganlah pernah lagi menyantapnya, terkecuali bila ikan lele itu dibudidayakan dalam lingkungan kolam yang sehat.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. hati2 posting berita ga jelas seperti ini.. sumber berita di http://erabaru.net/detailpost/ikan-paling-kotor-satu-suap-mengandung-tiga-ribu-sel-kanker udah ga bisa di akses..

    ini pembodohan.. perang ekonomi menghancurkan UKM pecel lele yg jumlahnya jutaan rakyat kecil..

    BalasHapus
  2. apakah ada bukti yang valid mengenai berita ini, kalau memang iya tolong sertakan hasil uji laboratorium dan hasil dari pakar yang benar" valid dan dapat di pertanggung jawabkan keabsahan dari pernyataanya . jika tidak mohon jangan menyebarkan berita yang akan membuat warga resah tanpa adanya bukti yang valid.

    BalasHapus