Ini Kebohongan Amerika Soal Ayam Potong, 60 Tahun Disembunyikan

Siapa tak kenal Ayam potong di Indonesia? ayam yang sama dengan menu cepat saji Amerika Serikat di semua penjuru dunia, ini, nyatanya dimaksud tersisa kebohongan serta meneror kesehatan umat manusia.

Worldtruth, menyampaikan kabar, Amerika Serikat menyembunyikan kebohongan masalah ayam itu sepanjang 60 th. paling akhir.
Sampai kini masih tetap berlangsung perbincangan apakah daging ayam aman untuk dikonsumsi.
Pada akhirnya sesudah pertikaian panjang bertahun-tahun, Food and Drug Administration (FDA) atau Tubuh Pengawas Obat serta Makanan Amerika Serikat megakui, daging ayam potong memiliki kandungan arsenik pemicu kanker.
Dalam suatu penelitian yang dikerjakan FDA, dapat dibuktikan bahwa daging ayam yang di jual di Amerika sepanjang 60 th. paling akhir ini memiliki kandungan arsenik.

Pada awal mulanya, hal semacam ini telah dipertanyakan oleh beberapa pihak. Walau demikian pihak FDA senantiasa menyangkalnya.
Baru di riset paling akhir ini FDA dengan cara resmi menyampaikan bahwa daging ayam potong memiliki kandungan arsenik pemicu kanker.
Walau telah membetulkan kenyataan itu, FDA masih tetap mempunyai kilah. Mereka berkata bahwa jumlah arsenik yang ada pada ayam itu sangatlah kecil hingga tak beresiko.
Anehnya, FDA sendiri sesungguhnya telah mengaku bahwa arsenik adalah zat pemicu kanker.
National Chicken Council bahkan juga keluarkan pernyataan yang seirama dengan FDA.
Mereka menyampaikan dengan tegas bahwa daging ayam di Amerika aman untuk dikonsumsi.
Hal semacam ini terdengar cukup aneh mengingat pihak mereka sendiri sudah mengaku bahwa arsenik adalah zat beresiko pemicu kanker.

 Tersebut kebohongan yang disembunyikan oleh Amerika sepanjang 60 th..
Bila Anda tinggal di Amerika, apakah Anda masih tetap ingin mengonsumsi ayam ‘aman’ yang memiliki kandungan arsenik? (Worldtruth/intisari-online. com)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar